Pegawai Dindik Kota Madiun Bantah Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Pengadaan Komputer

Dua pegawai Dinas Pendidikan Kota Madiun, diperiksa penyidik Unit Pidana Korupsi Polres Madiun Kota, Kamis (5/7/2018) siang.

Pegawai Dindik Kota Madiun Bantah Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Pengadaan Komputer
(Surya/Rahadian bagus)
Dua pegawai Dinas Pendidikan Kota Madiun, yakni Kepala Seksi Sarana dan Prasarana, Sugiyanta (depan) dan stafnya bernama Heru Prasetyo diperiksa penyidik Unit Pidana Korupsi Polres Madiun Kota, Kamis (5/7/2018) siang. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Dua pegawai Dinas Pendidikan Kota Madiun, yakni Kepala Seksi Sarana dan Prasarana, Sugiyanta dan stafnya bernama Heru Prasetyo diperiksa penyidik Unit Pidana Korupsi Polres Madiun Kota, Kamis (5/7/2018) siang.

Keduanya diperiksa terkait dugaan korupsi pengadaan komputer SMP tahun 2017.

Namun, usai diperiksa, Sugiyanta membantah pemeriksaan dirinya dan stafnya terkait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan komputer yang kini sedang diselidiki Polres Madiun Kota.

Sugiyanta mengatakan, pemeriksaan dirinya terkait dengan kasus pencurian komputer mini PC yang baru saja diungkap Polres Madiun Kota.

Baca: Penerimaan PNS Dibuka, Pemrov Jatim Prioritaskan Dua Formasi Ini

"Koordinasi terkait (pencurian) komputer. Tanya ke sana (polisi) saja. Nanti kalau saya memberikan informasi, salah. Cuma koordinasi saja," katanya saat dikonfirmasi usai pemeriksaan.

Ketika ditanya, apakah pemanggilan dirinya ada kaitanya dengan kasus dugaan korupsi yang ditangani polisi, Sugiyanta mengatakan tidak.

"Nggak ada, sudah saya sampaikan. Cuma ngobrol-ngobrol guyon," katanya sambil berusaha pergi menghindar.

Dirinya mengaku juga tidak mengetahui mengenai perencanaan pengadaan komputer mini pc untuk SMP negeri di Kota Madiun pada 2017 lalu.

"Saya nggak tahu, waktu itu langsung diserahkan ke aset. Saya nggak ikut merencanakan. Itu kan ada timnya. Coba tanya timnya saja," katanya.

Baca: UMR Dipindah ke RS Bhayangkara Polda Jatim

Sementara itu, staf Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Madiun, Heru Prasetyo enggan berkomentar.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved