Razia Karaoke Besar-besaran di Tuban, BNNK Amankan 14 Orang

Petugas gabungan melakukan razia besar-besar tempat hiburan malam di Tuban, sayang hasilnya ...

Razia Karaoke Besar-besaran di Tuban, BNNK Amankan 14 Orang
SURYA/M SUDARSONO
BNNK Tuban bersama petugas gabungan saat melakukan razia di tempat hiburan malam di Kota Tuban dan berhasil mengamankan 14 orang, Rabu (4/7/2018) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), TNI, Polri, Satpol PP dan Kesbangpol Tuban melakukan razia tempat hiburan malam di dua titik, yaitu Glamour dan Oke Karaoke, Rabu (4/7/2018), malam.

Karaoke di jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu turut menjadi atensi petugas gabungan untuk melakukan razia.

Setidaknya, para pemandu lagu dan juga pengunjung tak luput dari pemeriksaan petugas. Baik, pemeriksaan tes urine maupun identitas.

Kepala BNNK Tuban, AKBP I Made Arjana mengatakan, razia ini merupakan rutinan yang dilakukan oleh instansinya bersama petugas gabungan lain.

Razia juga akan dilaksanakan secara periodik, untuk mengetahui kerentanan dunia hiburan malam atas peredaran narkoba.

"Kita periksa baik pemandu lagu maupun pengunjung, kita tes urine hasilnya untuk narkoba negatif dan juga tidak ditemukan barang bukti," ujar Made, kepada wartawan usai razia.

Menurut Made, meski tidak menemukan pengguna narkoba. Namun pada razia tersebut petugas mengamankan 14 orang, karena tidak bisa menunjukkan identitas.

Sehingga belasan orang yang terjaring tersebut harus dibawa ke kantor Satpol PP, untuk ditindak lebih lanjut.

"14 orang yang diamankan, kini semuanya dibawa ke kantor Satpol PP," tegasnya. (Surya/Nok)

Penulis: M Sudarsono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help