Liga Indonesia

Sudah Jalani Latihan, David Da Silva Belum Diperbolehkan Main 90 Menit

David da Silva telah kembali dan mengikuti latihan bersama Persebaya Surabaya, di Lapangan Persebaya Karanggayam, Kamis (5/7/2018)

Sudah Jalani Latihan, David Da Silva Belum Diperbolehkan Main 90 Menit
Instagram/officialpersebaya
David da Silva 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - David da Silva telah kembali dan mengikuti latihan bersama Persebaya Surabaya, di Lapangan Persebaya Karanggayam, Surabaya, Kamis (5/7/2018) sore, jelang lawan Bali United.

David yang sebelumnya menjalani pengobatan di Jakarta karena cedera paha dan absen hingga tiga laga, terlihat sudah mengikuti latihan, tentu ini menjadi kabar gembira untuk lini depan Bajul Ijo.

Menurut Alfredo Vera Pelatih Persebaya, meski sudah bergabung berlatih bersama, Alfredo belum dapat memastikan nantinya David akan diturunkan atau tidak saat lawan Bali.

"David sudah datang hari ini, tapi saya belum tahu dia akan main atau tidak. Lihat besok. Kalau main mungkin bisa cadangan," kata Alfredo Vera, Kamis (5/7/2018).

Baca: KPK Memeriksa Tiga Orang Dari Blitar dan Tiga Dari Tulungagung, Ini Identitasnya

Keputusan belum dapat memainkan David full time dalam laga lawan Bali nanti, karena saran dan perintah dari dokter yang tam memperbolehkan David main 90 menit.

"Dia memang sudah latihan full, tapi dia belum fit untuk main. Dan dari dokter juga sudah bilang, kalau main tidak boleh dan tidak bisa full, paling 20-30 menit oke, tapi kalau full tidak bisa. Kemungkinan akan jadi pengganti," jelasnya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved