Pilgub Jatim 2018

Serap Aspirasi, Khofifah-Emil akan Road Show ke Partai Pengusung Gus Ipul-Mbak Puti

Khofifah Indar Parawansa menyiapkan beberapa agenda jika dirinya bersama Emil Dardak ditetapkan KPU sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Serap Aspirasi, Khofifah-Emil akan Road Show ke Partai Pengusung Gus Ipul-Mbak Puti
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Khofifah Indar Parawansa, Cagub Jatim pemenang Quick Count saat ditemui di kediamannya pada Rabu (27/6/2018) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa sudah menyiapkan beberapa agenda jika dirinya bersama Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak ditetapkan oleh KPU sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih dalam Pilgub Jatim 2018.

Agenda yang pertama akan dilakukan Khofifah-Emil adalah melakukan road show mengunjungi para ketua umum partai politik yang telah mengusungnya.

Yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, dan PAN.

Baca: Selaras dengan Golkar, Khofifah Indar Parawansa akan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

"Lalu setelah ketum partai di Jakarta, kami akan silaturahmi ke masing-masing kantor di wilayah partai pengusung," kata Khofifah, Kamis (5/7/2018).

Selain itu, Khofifah-Emil juga berencana untuk silaturahmi ke partai pengusung paslon dua, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno, yaitu PDI Perjuangan, PKB, PKS, dan Gerindra.

"Kita ingin bersama-sama membahas program yang dulu oleh Gus Ipul sampaikan jikalau Mbak Khofifah dan Mas Emil yang menang, tolong aspirasi kami diakomodir," kata Khofifah mengingatkan pesan Gus Ipul.

Baca: Alasan Gus Ipul Tak Akan Gugat Hasil Pilgub Jatim Meski Ngaku Timnya Temukan Banyak Kecurangan

Untuk itu, saat ini Khofifah-Emil sudah menyiapkan tim navigasi program yang menyandingkan programnya dengan milik Gus Ipul-Mbak Puti.

Khofifah menambahkan tim tersebut sudah 5 hari bekerja secara intern, dan rencananya akan dipublikasikan setelah Khofifah-Emil ditetapkan sebagai pemenang oleh KPU.

"Saat ini kami sedang menggodok secara substantif baik dari Nawa Bakti Satya (Program Khofifah-Emil) maupun yang kita akses dari web paslon nomor dua, kita akan mengkomunikasikan dengan tim mereka," pungkasnya.

Baca: Beredar Petisi Tolak Lagu BTS dan EXO Diputar di Piala Dunia 2018, Netizen Protes Tak Terima

Yuk subscribe YouTube Channel TribunJatim.com

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help