Lecehkan Bocah Perempuan di Surabaya, Pria ini Pilih Sembunyi di WC Bersama sang Istri

Penangkapan pria yang melecehkan bocah perempuan di Surabaya berlangsung lucu, karena pelaku pilih sembunyi di tempat tak wajar.

Lecehkan Bocah Perempuan di Surabaya, Pria ini Pilih Sembunyi di WC Bersama sang Istri
Kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Seorang pria 58 tahun ditangkap polisi di rumah kosnya, Jalan Manukan Bakti Surabaya, setelah sempat bersembunyi di WC rumah kos bersama sang istri.

AJ inisial pria itu, diamankan polisi karena laporan AC, perempuan sekaligus ibu gadis berusia 7 tahun dengan tuduhan pelecehan seksual.

AKP Ruth Yeni, Kanit PPA Polrestabes Surabaya menjelaskan AC melaporkan tetangganya AJ karena tega melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya (SG).

"AJ adalah pengasuh AC terhitung akhir bulan Februari 2018 sampai Mei 2018 lalu, dengan gaji Rp 300 ribu per bulan. Pelaku mengaku telah melecehkan korban sebanyak empat kali dalam kurun bulan Mei 2018, pukul 12.00 sampai dengan 16.00 WIB," ujarnya, Sabtu (7/7/2018).

Akibat dari perbuatan AJ, korban mengalami luka pada alat kelamin dan kondisi psikisnya.

AKP Ruth berpesan kepada para orangtua untuk tetap menjaga anak-anak mereka, dari jangkauan orang asing ketika anaknya di luar pengawasan keluarga terlalu lama.

Akibat perbuatannya, pria asal Pejaya Anugerah Kelurahan Trosobo, Krian, Sidoarjo ini diganjar pasal 82 UU RI NO 35 TH 2014 tentang Perubahan UU NO. 23 TH 2002 tentang Perlindungan anak. (Surya/Pipit Maulidiya)

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help