Liga Indonesia

Sejumlah Pilar Persebaya Absen di Laga Kandang, Bali United Merasa Beruntung

Laga big macth antara Persebaya Surabaya vs Bali United akan berlangsung Sabtu (7/7/2018) malam di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sejumlah Pilar Persebaya Absen di Laga Kandang, Bali United Merasa Beruntung
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Konferensi pers sebelum laga Persebaya Surabaya vs Bali United 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Absennya sejumlah pemain andalan Persebaya Surabaya saat menjamu Bali United, Sabtu (7/7/2018) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, jadi keuntungan tersendiri bagi Bali United.

Pada laga pekan ke-14 Liga 1 ini, pemain Persebaya yang dipastikan absen antara lain, Fandry Imbiri (bek), M Syaifuddin (bek), dan Kapten Persebaya Rendi Irwan (gelandang) yang baru sembuh dari operasi pengangkatan tumor di punggung dan perutnya.

Selain tiga pemain ini, ada juga striker asing Bajul Ijo, David da Silva yang dipastikan tak akan dapat bermain full time karena cedera pahanya.

Sementara itu, di kubu Bali United, dua pemain dikabarkan absen pada laga nanti, yakni Irfan Bachdim dan Demerson Bruno.

Dengan kondisi Persebaya yang tampil pincang, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku ini menjadi keuntungan untuk timnya.

"Ini sangat menguntungkan buat kami," katanya, Sabtu (7/7/2018).

Meski mengaku beruntung, Widodo menegaskan pada timnya agar tak menganggap remeh lawan, sebab dia meyakini Pelatih Persebaya, Alfredo Vera telah menyiapkan strategi dan pemain pengganti yang dinilai mumpuni.

"Tapi tidak menjadi patokan untuk kami karena di Persebaya pasti ada penggantinya dan penggantinya saya lihat juga cepat-cepat semua," ujarnya

"Untuk antisipasi tentu kami sudah melatih taktikel pada pemain kami, dimana menghadapi kecepatan pemain mereka. Saya harap pemain terus konsisten dengan taktik yang dilatihkan menghadapi Persebaya nanti," tegas pelatih asal Cepu Jawa Tengah itu. (Surya/Myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved