Empat Pilihan 'Janda' yang Bisa Kamu Cicipi di Kedai ini, Cocok bagi Pencinta Berbagai Olahan Mie

Olahan mie menjadi salah satu menu yang memiliki banyak penggemar, hal tersebut menjadi ide dari kedai bakmie janda Surabaya.

Empat Pilihan 'Janda' yang Bisa Kamu Cicipi di Kedai ini, Cocok bagi Pencinta Berbagai Olahan Mie
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Seorang pelayan berpakaian cosplay sedang menghidangkan bakmie kepada pelanggan, pada Minggu (8/7/2018). Pelayanan dengan pakaian costplay bisa dilihat di warung bakmie, Jalan Jemursari 76 blok C 38, Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Olahan mie menjadi salah satu menu yang memiliki banyak penggemar, hal tersebut menjadi ide dari kedai bakmie janda Surabaya yang ada di Jalan Raya Jemursari 76 blok C 38, Surabaya.

Sempat viral pada tahun lalu, kini Jamilla pemilik kedai bakmie janda kembali berinovasi melalui empat pilihan olahan mie yang tak luput dari nama janda.

Sebut saja, bakmie jahot (Janda Hot), Bakmie Jasa (Janda Desa) selain itu ada olahan lain yaitu rawon jampi (janda muda pilihan) dan nasi goreng cumi hitam janek (Janda Eksotik).

Harga dari varian menu janda tersebut bervariasi mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 35.000.

Buka Kedai Baru, Jamilla Eks Model Rekrut Janda-janda Muda untuk Bekerja di Bakmie Janda )

Tak hanya makanan, berbagai minuman juga tak luput dari istilah janda, seperti susu milo janin (Janda Ingin Nikah), dan jus melon janur (Janda Makmur).

Jamilla (37) pemilik kedai mengatakan menu andalannya bakmie janda desa merupakan olahan mie yang diibaratkan pedesaan.

Mie berwarna hijau tersebut diolah dari sayur sawi dengan topping jamur dan ayam.

"Mienya tanpa pengawet dan pewarna. Itu yang laris karena dari sayur semua. Kaldunya dari fillet ayam dan ceker. Kita cepat sajiannya setengah menit jadi, karna itu dari sayur," ujar perempuan yang pernah menjadi model itu.

Bakmie Janda Buka Kedai Baru di Jalan Jemursari Surabaya, Kamu Bisa Bertemu Pelayan Bercosplay )

Selain unik, nama menu dan tak jarang olahan mie dari sayur, pengunjung juga akan betah lantaran pelayan di kedai bakmie janda mengenakan kostum cosplay nan seksi.

Buat kalian yang ingin mampir mencicipi keunikan menu dan penasaran dengan pelayan bakmir janda, kedai tersebut buka setiap senin-sabtu pada pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved