Liga Indonesia

Usai Kalahkan Bali United 1-0, Persebaya Naik Lima Peringkat Klasemen Liga 1

Persebaya Surabaya akhirnya berhasil meraih kemenangan di Liga 1 pekan-14, atas Bali United dengan skor 1-0,

Usai Kalahkan Bali United 1-0, Persebaya Naik Lima Peringkat Klasemen Liga 1
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Persebaya menang atas Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/7/2018) pukul 18.30 WIB. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akhirnya berhasil meraih kemenangan di Liga 1 pekan-14, atas Bali United dengan skor 1-0, Sabtu (7/7/2018) malam, setelah puasa kemenangan selama lima pertandingan berturut-turut.

Kemenangan ini tentu disambut suka cita oleh tim berjuluk Bajul Ijo itu. Terlebih kemenangan yang diraih merupakan kemenangan kandang dihadapan pendukung mereka bonek mania.

Usai pertandingan, Alfredo Vera Pelatih Persebaya Surabaya mengungkapkan, keberhasilan yang diraih timnya merupakan buah dari kerja keras seluruh tim selama ini, baik dari saat latihan maupun pertandingan.

"Tentu kami senang. Dulu memang kami belum bisa menang dan hari ini akhirnya kami bisa menang serta mendapat poin penuh, berkat kerja keras kami," kata Alfredo Vera Pelatih Persebaya, Sabtu (7/7/2018) malam di Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca: Bali United Kalah dari Persebaya, Ini Komentar Pelatihnya

Pihaknya mengaku sejatinya setiap pertandingan timnya selalu melakukan usaha yang sama dengan semaksimal mungkin, namun keberhasilan meraih poin penuh baru dapat terealisasi pekan ini, dengan strategi bermain ofensif.

"Semua pertandingan kita selalu usaha maksimal untuk menang karena semua pertandingan penting. Apalagi di kompetisi ketat seperti ini, kita perlu menang," ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Persebaya berhasil naik lima peringkat, keposisi 10 klasemen dengan 18 poin, sementara Bali United berada diposisi 13 dengan 17 poin.

"Semoga kedepan kami bisa menang terus terutama di kandang agar bisa berada dipapan atas," harap Alfredo.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help