Ivan Gunawan Dukung Tindak Tegas Haters, Apa Alasannya?

Hal tersebut dikatakan Igun, sapaan akrabnya, ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan Dukung Tindak Tegas Haters, Apa Alasannya?
Instagram
Ivan Gunawan 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Ivan Gunawan (36) mendukung Raffi Ahmad (31) bertindak tegas terhadap haters yang berkomentar kasar tentang putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, di media sosial.

Menurut Ivan, setiap warganet harus bertanggung jawab atas komentarnya.

Hal tersebut dikatakan Igun, sapaan akrabnya, ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Kalau Raffi mengambil tindak tegas itu bagus juga, yang mana Ruben (Onsu) pernah melakukannya. Supaya masyarakat jera dan bisa bertanggung jawab atas apa yang mereka lihat," tutur Igun.

Billy Syahputra Liburan Bareng Hilda, Uya Kuya Komentar Nikah Siri, Ivan Gunawan: Aku Ikut Bahagia )

Ivan Gunawan menilai banyak warganet tidak memahami cara menggunakan media sosial dengan baik.

Banyak dari mereka yang seenaknya berkomentar tanpa berpikir dahulu.

"Kalau ada artis yang menindak tegas haters, enggak masalah. Menurut saya, social media sudah semakin mudah dijangkau, tinggal punya ponsel, punya e-mail bisa, tapi yang enggak mereka punya adalah bagaimana bermain social media dengan baik," ucap Igun.

 "Kadang komentarnya tidak dipikir, statement memprovokasi suatu keadaan, harus ditindak lanjuti, karena sekarang udah enggak zaman orang iseng, orang enggak akan kebal hukum juga," sambungnya.

Foto Endorse Hijab Ayu Ting Ting Disemprot Ivan Gunawan, Nasib Online Shopnya Sekarang Jadi Begini )

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Tribunnews.com dengan judul Ivan Gunawan Dukung Artis Tindak Tegas Haters 

Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help