PKL Batu Tetap Berjualan di Ring Satu Alun-Alun

Pedagang kaki Lima (PKL) Batu tetap berjualan di ring satu alun-alun Batu. Namun pagi ini hingga siang ini tidak ada PKL

PKL Batu Tetap Berjualan di Ring Satu Alun-Alun
sany eka/surya
PKL di Alun-alun Batu yang akan digusur tiga hari lagi jika tidak beranjak dan meninggalkan Alun-Alun Batu. 

TRIBUNJATIM.COM, BATU -Pedagang kaki Lima (PKL) Batu tetap berjualan di ring satu alun-alun Batu.

Namun pagi ini hingga siang ini tidak ada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di ring satu alun-alun Batu, Senin (9/7/2018).

Namun, PKL yang tergabung di dalam Pelaku Niaga Sipil (PNS) menyatakan mereka akan tetap berjualan di ring satu alun-alun.

Puspita Anggraeni, ketua paguyuban PKL PNS Alun-alun Batu, mengatakan kalau yang pagi itu ialah PKL liar yang berjualan.

Baca: Tiga Hari Lagi, PKL di Alun-Alun Batu Siap-Siap Digusur

"Kami tetap berjualan. Kalau pagi sampai siang ini gak ada PKL, ya memang mereka itu PKL liar. Kami biasanya jam tiga sore belum jualan," kata Puspita saat dihubungi, Senin (9/7/2018).

Ia menyatakan kalau PKL anggota PNS tetap berjualan seperti biasanya. Puspita menambahkan kalau sampai saat ini belum ada solusi terkait penggunaan foodcourt.

"Kalau sudah siap, kami pasti menggunakan foodcourt itu. Sampai sekarang belum ada persiapan mbak. Ya kami belum menggunakannya," imbuhnya.

Baca: Pernikahan Eza Gionino Disebut Tertunda, KUA Ungkap Penyebab, Ramai Komentar Soal Wali hingga Restu

Diketahui Jumat (6/7) Satpol PP memberikan surat peringatan untuk semua PKL. Surat peringatan ini untuk memberi tahukan kepada PKL agar tidak berjualan diarea yang dilarang berjualan.

Dalam surat itu, PKL di Alun-alun Batu diberi waktu tiga hari, jika dalam tiga hari tetap berjualan maka tim Satpol PP bersama tim gabungan akan bergerak menindak para PKL.(Sun)

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved