Kota Kediri Siapkan Pelayanan Online di Kelurahan

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengajak seluruh perangkat di kecamatan dan kelurahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Kota Kediri Siapkan Pelayanan Online di Kelurahan
TRIBUNJATIM/IST
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menerima penghargaan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Pembangunan (MenPAN RB) Asman Abnur di Nusa Dua, Bali, Rabu (31/1/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengajak seluruh perangkat di kecamatan dan kelurahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Karena tantangan ke depan Kota Kediri adalah menjalankan sistem pelayanan online di kelurahan untuk lebih memudahkan masyarakat.

“Saya melihat pelayanan kelurahan sudah berubah. Program yang kita jalankan sudah baik. Namun kita harus evaluasi untuk meningkatkan pelayanan,” ungkap Mas Abu, saat hadir acara pertemuan tiga pilar di Kantor Kecamatan Kota Kediri, Selasa (10/7/2018).

Untuk mempermudah pelayanan, Mas Abu juga menghimbau di setiap kantor kecamatan dipasang standing banner mengenai syarat dari setiap pelayanan supaya masyarakat tidak bingung.

Baca: BREAKING NEWS - Lagi, Risma Marah Lihat Antrean Panjang di Layanan KTP Elektronik

“Info ini penting agar masyarakat tidak kebingungan untuk mendapatkan pelayanan,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Mas Abu juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu membangun Kota Kediri menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan pertemuan di Kantor Kecamatan Kota dihadiri 3 pilar yakni Babinsa, Babinkamtibmas, PKK Kecamatan, lurah se-Kecamatan Kota beserta perangkat, LPMK Kecamatan Kota, karang taruna dan Ketua WPA se-Kecamatan Kota.(dim)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help