Pilgub Jatim 2018

Ponakannya Menangi Pilgub Jatim 2018, Paman Emil Dardak Penuhi Nazar Jalan Kaki Surabaya ke Sidoarjo

Joko Muhammad Basuki, paman Emil Elestianto Dardak, penuhi nazarnya yaitu berjalan kaki dari Surabaya ke Sidoarjo.

Ponakannya Menangi Pilgub Jatim 2018, Paman Emil Dardak Penuhi Nazar Jalan Kaki Surabaya ke Sidoarjo
TRIBUNJATIM.COM/ISTIMEWA
Joko Muhammad Basuki, paman Emil Elestianto Dardak ditemani sang istri, Nike Hari Wahyuni penuhi nazarnya yaitu berjalan kaki dari Surabaya ke Sidoarjo, Minggu (8/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Joko Muhammad Basuki, paman Emil Elestianto Dardak, penuhi nazarnya yaitu berjalan kaki dari Surabaya ke Sidoarjo, Minggu (8/7/2018).

Ditemani sang istri, Nike Hari Wahyuni, Joko Muhammad berjalan kaki dari rumahnya di komplek Margorejo Indah Surabaya, pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB sampai di Pendopo Alun-alun Sidoarjo.

Jarak yang ditempuh oleh Joko Muhammad adalah sekitar 20 KM.

Ditanya Soal Kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce, Begini Reaksi Luna Maya

Hal tersebut untuk memenuhi nazarnya saat kontestasi Pilgub yakni bila ponakannya menang, dia akan berjalan kaki dari Surabaya ke Sidoarjo.

"Ini adalah rasa syukur, nazar saya. Kalau Mas Emil menang, saya akan jalan dari rumah Surabaya ke Sidoarjo," tutur Joko Muhammad.

Meskipun Joko sudah berusia 76 tahun bersama istrinya Nike yang berusia 65 tahun, selama perjalanan mereka tak berhenti untuk istirahat.

Setelah mencapai finis di pendopo Sidoarjo, Joko beserta keluarga serta beberapa staf, makan malam di salah satu restoran Sidoarjo.

Sempat Bersaing Ketat, Lagu EXO dan BTS Bakal Diputar di Piala Dunia 2018

Joko menambahkan, hal serupa juga pernah dilakukan beliau ketika Pakde Karwo maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Timur.

Menanggapi hal itu, Arumi Bachsin, istri Emil yang ikut dalam rombongan tersebut, mengaku terharu dengan aksi paman dari suaminya tersebut.

Halaman
12
Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved