Indra Sjafri Sudah Lupakan Kekalahan Dari Malaysia saat Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan

Perjumpaan Timnas Indonesia U-19 dengan Malaysia U-19 pada semi final AFF U-19 tahun ini adalah ulangan laga kualifikasi Piala Asia U-19.

Indra Sjafri Sudah Lupakan Kekalahan Dari Malaysia saat Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perjumpaan Timnas Indonesia U-19 dengan Malaysia U-19 pada semi final AFF U-19 tahun ini adalah ulangan laga kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, tahun lalu.

Saat itu, tim besutan Indra Sjafri kalah dengan skor telak 4-1 oleh dua gol  Muhammad Hadi, M Akhyar dan Shivan Pillay Asokan yang kemudian diperkecil oleh Hanis Sagara.

Bagi Indra Sjafri, kekalahan tahun lalu dari Malaysia sudah jadi masa lalu dan secara fisik dan mental Timnas Indonesia U-19 telah siap untuk pertandingan besok demi lolos ke partai final.

Selalu Lakukan Rotasi, Indra Sjafri Sudah Kantongi Komposisi Terbaik untuk Seminfinal Piala AFF 2018 )

“Kita siap secara lahir batin, saya tidak mikir yang lalu karena saya fokus ke depan,” ucap Indra Sjafri Pelatih Timnas Indonesia U-19 usai Official Training di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (11/7/2018).

Kesiapan Timnas Indonesia U-19 makin di perkuat dengan hadirnya pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri yang baru tiba pada Selasa malam (10/7/2018) di Bandara Internasional Juanda dari Polandia.

Dengan dukungan dari 26 ribu suporter yang akan memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo tentunya menjadi pemacu semangat Garuda Nusantara mengalahkan Malaysia.

Pelatih Indra Sjafri Sebut Kekalahan dari Thailand Jadi Bekal Bagus bagi Timnas Indonesia U-19 )

“Terima kasih atas antusis dari warga Sidoarjo yang mau mendukung dan menambah motivasi kita. Tetap doakan yang terbaik,” ujar Indra Sjafri beberapa hari lalu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help