Liga Indonesia

Minta Doa Ke Masyarakat Surabaya, Bek Persebaya Ini Siap Hadang Pemain Depan BFC

Andri Muliadi bek Persebaya Surabaya akan menjadi saksi bagaimana sulitnya Bajul Ijo melawan Bhayangkara FC (BFC)

Minta Doa Ke Masyarakat Surabaya, Bek Persebaya Ini Siap Hadang Pemain Depan BFC
Instagram/officialpersebaya
persebaya 

 TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Andri Muliadi bek Persebaya Surabaya akan menjadi saksi bagaimana sulitnya Bajul Ijo melawan Bhayangkara FC (BFC), Rabu (11/7/2018) sore.

Selain karena bermain tanpa suporter, Persebaya juga harus menghadapi kuatnya para pemain asing BFC.

Meski demikian, Andri Muliadi mengaku pihaknya tak risau, karena dirinya meyakini Persebaya akan dapat mengatasi BFC dengan mulus. Untuk memuluskan langkah Bajul Ijo, Andri meminta doa pada masyarakat Surabaya agar mendapat hasil positif.

"Kami datang ke sini untuk meraih poin. Mudah-mudahan apa yang kami inginkan tercapai. Kami juga minta doa dari seluruh masyarakat Surabaya supaya kami bisa bermain dengan maksimal dan pertandingan berjalan lancar," kata Andri Muliadi, Rabu (11/7/2018).

Baca: Sebelum Cristiano Ronaldo, Nomor Punggung 7 Dipakai 6 Pemain ini di Juventus, Ada Deretan Legenda

Selain itu, Andri juga mengaku siap menghadang para pemain depan BFC yang terkenal membahayakan, yakni Herman Dzumafo, Wahyu Subo Seto dan Paulo Sergio.

"Kalau untuk Dzumafo kita tahu dia pemain bagus, tapi semua lawan pasti bakal fight, kami juga bakal fight dalam pertandingan. Jadi menurut saya tidak ada yang spesial, semua punya kelebihan masing-masing. Yang penting kami bisa fokus di lini belakang," jelasnya.

Sementara itu Alfredo Vera Pelatih Persebaya menegaskan, laga pekan ke-15 ini akan berjalan sengit, sebab kedua tim sama-sama akan berjuang mempertahankan kemenangan dilaga sebelumnya.

Baca: Semifinal Piala Dunia 2018 Inggris Vs Kroasia, Laga Rebutan Tiket Final, ini Prediksi Susunan Pemain

"Saya pikir semua pertandingan berat. Kami juga menang kemarin, pasti ini akan jadi pertandingan yang bagus. Keduanya ingin menang. Dan kami selalu bermain sama, waspada dan antisipasi apa yang bisa dilakukan lawan. Kami punya permainan sendiri, tidak fokus pada apa yang bisa dilakukan lawan. Kami waspada, tapi kami lebih fokus pada apa yang bisa kami lakukan," tutur Alfredo.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help