Optimistis Target Transaksi IIMS Surabaya 2018 Mampu Capai Rp 250 Miliar

Pihak penyelenggara IIMS Surabaya 2018, Dyandra Promosindo optimistis dapat membukukan transaksi Rp 250 miliar.

Optimistis Target Transaksi IIMS Surabaya 2018 Mampu Capai Rp 250 Miliar
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Konferensi pers Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 di Four Points Surabaya, Rabu (11/7/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pihak penyelenggara IIMS Surabaya 2018, Dyandra Promosindo optimistis dapat membukukan transaksi Rp 250 miliar selama lima hari pameran otomotif berlangsung, yakni 7-11 November 2018.

Marketing & Communications Director PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, selama lima hari itu pula pihaknya berharap IIMS Surabaya 2018 mampu menggaet sebanyak 30 ribu pengunjung dibandingkan tahun lalu yakni 20 ribu pengunjung.

"Bulan November ini waktu yang pas bagi dealer-dealer untuk mengeluarkan semua produk-produknya sepanjang 2017. Kalau tahun depan, pasti sudah ada yang baru dan pembeli pasti incarnya produk baru," jelasnya usai konferensi pers IIMS Surabaya 2018 di Four Points Surabaya, Rabu (11/7/2018).

IIMS Surabaya 2018 kali ini, kata Hendra, tidak hanya menampilkan produk keluaran terbaru dari brand pabrikan dalam kaitannya mendorong sektor bisnis perekonomian di Jawa Timur.

Pameran Otomotif IIMS Siap Digelar di Surabaya, Catat Tanggalnya! )

"Akan tetapi juga antusiasme dari pecinta otomotif yang mampu memberikan efek viral melalui perpaduan motor show," katanya.

Adapun produk otomotif yang menjadi primadona di ajang IIMS Jakarta pada April lalu, dikatakan Hendra, adalah Mitsubishi Xpander. Sementara tahun lalu, yang menjadi primadona adalah Toyota Avanza.

"Untuk di Surabaya, kita lihat hasilnya nanti waktu pameran. Apakah Xpander masih mempertahankan momentumnya atau tidak. Karena IIMS Surabaya nanti juga ada produk baru seperti Calya maupun All New Rush," terangnya.

Di samping itu, Project Manager IIMS Surabaya 2018, Andjar Gunawan menambahkan, IIMS Surabaya 2018 menghadirkan tiga konsep.

Inspirasi Gaya Hidup, Datsun Indonesia Hadirkan Tema Selancar, Mudik, dan Petualang di IIMS 2018 )

Yakni, komunitas, musik, dan entertainment untuk lebih meningkatkan antusiasme masyarakat.

"Jadi di ajang ini kami juga melibatkan beberapa komunitas otomotif dan vlogger untuk meramaikan pameran ini melalui platform digital," tambahnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved