Ronaldo Gabung Juventus, Nasib Simalakama Akan Dialami Higuain dan Dybala

Transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus akan berdampak besar pada para bintang tim Nyonya Besar.

Ronaldo Gabung Juventus, Nasib Simalakama Akan Dialami Higuain dan Dybala
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan), merayakan golnya bersama Gonzalo Higuain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Maret 2018. 

TRIBUNJATIM.COM - Transfer megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus telah rampung dan hanya tinggal diresmikan. Hal ini tentu akan menghadirkan dampak besar bagi skuat Si Nyonya Besar.

Salah satu dampak yang paling ditunggu adalah bagaimana Cristiano Ronaldo dalam meningkatkan performa Juventus di atas lapangan.

Bergabungnya Cristiano Ronaldo ini juga makin meningkatkan harapan semua pendukung Juventus untuk mengakhiri penantian mereka demi menjuarai Liga Champions setelah gagal di 2 final dalam 4 tahun terakhir.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo sukses menjadi aktor utama keberhasilan Real Madrid 4 kali menjuarai Liga Champions dalam 5 tahun terakhir.

Baca: Pertanda Timnas Inggris Bakal Juara Piala Dunia 2018 Terus Bermunculan dan Banyak Kesamaannya

Selain itu, kehadiran Cristiano Ronaldo ini juga akan membuat perubahan dalam skema permainan Juventus, terutama di lini serang.

Bukan tidak mungkin akan terjadi beberapa pergeseran posisi bermain bagi para pemain Juventus demi mengakomodasi Cristiano Ronaldo untuk bisa menampilkan performa terbaiknya.

Selain di atas lapangan, kehadiran Cristiano Ronaldo juga bakal mengubah sikap para pemain Juventus lainnya, terutama Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, jika tetap bertahan bersama Si Nyonya Tua.

Perubahan sikap yang dimaksud adalah ketika mereka ditanyai soal siapa pemain terbaik di dunia saat ini.

Baca: Kuburan bagi Tiga Negara Peraih Gelar Juara Piala Dunia Bernama Kazan Arena

Sebagai pemain dari Argentina, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain tentu tidak ingin mengabaikan keberadaan Lionel Messi, tetapi akan tetap memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo yang merupakan rekan satu tim.

Hal ini pernah dialami Angel Di Maria saat masih bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Halaman
12
Editor: Mujib Anwar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved