Liga Indonesia

Kondisi Membaik,Bek Persebaya Andri Muliadi Dijadwalkan Segera Kembali Ke Surabaya Usai Tabrakan

Perkembangan Andri Muliadi bek Persebaya Surabaya, yang mengalami insiden terbentur lapangan saat melawan Bhayangkara FC (BFC),

Kondisi Membaik,Bek Persebaya Andri Muliadi Dijadwalkan Segera Kembali Ke Surabaya Usai Tabrakan
Persebaya
Andri Muliadi saat di Rumah Sakit Pertamina Pusat. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perkembangan Andri Muliadi bek Persebaya Surabaya, yang mengalami insiden terbentur lapangan saat melawan Bhayangkara FC (BFC), Rabu (11/7/2018) kemarin di Stadion PTIK terus mengalami kemajuan.

Andri yang kala itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di Rumah Sakit Pertamina Pusat Jakarta hingga kini, kabarnya sudah dapat pulang dari rumah sakit, Kamis (12/7/2018), sementara tim sudah pulang ke Surabaya Kamis siang.

Namun meski diperbolehkan pulang, Andri masih belum dapat pulang ke Surabaya karena masih harus beristirahat.

"Hari ini (Kamis, red) kayaknya sudah boleh keluar dari rumah sakit dan besok pulang ke Surabaya.Tinggal nunggu dokter spesialis yang ngecek dia," kata Adhimas Hapto Dokter Tim Persebaya pada Surya, Kamis (12/7/2018).

Baca: Cedera Kepala saat Bhayangkara FC, Andri Muliadi Akan Absen Lama Tidak Perkuat Persebaya?

"Saat ini yang disana (Jakarta, red) ada manajer dan ada istrinya Andri. Nanti mungkin akan dikabari lagi bagaimananya," ujarnya.

Selain itu, menurut Adhimas soal hasil pemeriksaan dan observasi yang dilakukan tim dokter, Andri tidak mengalami cedera yang serius. Secara kondisi terpantau sudah normal.

"Hasil pemeriksaanya tidak ada masalah. Normal-normal saja. kemarin sudah kami obeservasi juga semaleman. Tidak ada masalah. Keluhannya masih pusing saja," jelas Adhimas.

Sementara itu, untuk waktu pemulihan hingga kembali lagi dapat memperkuat tim, diprediksi Andri memerlukan waktu paling cepat dua pekan agar dapat kembali. Namun ini semua dapat berubah, tergantung dari kemajuan kesembuhan pemain yang baru melangsungkan pernikahan itu.

Baca: Kiper Myanmar Tampil Apik, Thailand Gagal ke Partai Final Piala AFF U-19 2018

"Paling cepat bisa main dua mingguanla, tapi itu belum fix. Masih akan kami lihat perkembangannya hingga benar-benar sembuh," terangnya.

Seperti diketahui, insiden yang dialami Andri bermula saat dia berduel udara dengan Dendy Setyawan pemain BFC, namun ketika mendarat kepala dan leher Andri jatuh terlebih dahulu mengenai lapangan. Sontak Andri yang setengah sadar dan mengerang kesakitan langsung dilarikan kerumah sakit.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved