Liga Indonesia

Milan Petrovic Akui Arema FC Butuh Gol Getter Yang Handal

Penampilan Arema FC terus menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Dari empat laga terakhir, Arema FC sukses menuai tiga

Milan Petrovic Akui Arema FC Butuh Gol Getter Yang Handal
Laga Barito Putera vs Arema FC pada Rabu (11/7/2018) - Official Arema FC 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Penampilan Arema FC terus menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Dari empat laga terakhir, Arema FC sukses menuai tiga kemenangan dan sekali seri. Namun, dari penampilan Arema FC masih ada yang kurang.

Salah satu kekuarangan Arema FC saat ini adalah sisi ketajaman. Produktivitas lini depan tim Singo Edan dalam empat laga terakhir memang menurun.

Arema FC hanya mampu menyarangkan tiga gol saja dari empat laga terakhir. Meskipun tiga laga diantaranya berhasil dimenangkan.

Problem lini depan Arema FC kembali berlanjut kala menghadapI tuan rumah Barito Putera. Kali ini tim Singo Edan gagal menyarangkan gol.

Baca: Pedangdut Cita Citata dan Cak Lontong Hibur Karyawan PT GG Tbk

Duet striker lokal yang diturunkan yakni Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo mengalami kesulitan untuk bisa membobol gawang Barito Putera.

Hal itu diakui oleh pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Ia menyebut Arema FC memang sudah berusaha keras untuk bisa mencetak gol. Tetapi memang ketiadaan target man di lini depan membuat Arema FC gagal mencetak gol.

"Harus diakui kami membutuhkan tenaga baru yang bisa diandalkan untuk lini depan. Mungkin kami akan bicarakan hal itu nanti," beber Milan Petrovic, Kamis (12/7/2018).

Seperti diketahui, saat ini Arema FC memang tidak punya striker bertipikal target man. Dua striker yang biasa dimainkan yakni Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo merupakan tipikal striker sayap yang lebih suka menusuk dari luar kotak penalti.

Baca: Rutin Jalan Kaki Tiap Pagi, Nenek Asal Jember ini Akhirnya Berangkat Haji

Sebenarnya Arema FC memiliki Ahmad Nur Hardianto yang bertipikal target man. Namun, mantan pemain Persela Lamongan itu masih belum banyak mendapat kesempatan merumput dari pelatih Milan Petrovic.

"Kami akan melihat nanti seperti apa mengenai kemungkinan mendatangkan pemain depan baru. Tetapi bagi saya para pemain yang ada sangat luar biasa. Saya harus ucapkan terima kasih kepada mereka atas perjuangan dan kerja kerasnya disetiap pertandingan termasuk lawan Barito Putera kemarin," tandasnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved