Liga Indonesia

Hadapi Tuan Rumah Arema FC, PS Tira Tanpa Persiapan Khusus

Arema FC mengincar hasil sempurna kala menjamu PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/7/2018). Sejauh ini tim Singo Edan

Hadapi Tuan Rumah Arema FC, PS Tira Tanpa Persiapan Khusus
instagram.com/pstni_official/
PS Tira 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC mengincar hasil sempurna kala menjamu PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/7/2018). Sejauh ini tim Singo Edan tengah dalam performa impresif.

Tim asuhan Milan Petrovic itu telah mencatatkan tiga kemenangan serta satu hasil seri dari empat pertandingan terakhirnya. Hasil itupun membuat Arema FC semakin termotivasi untuk bisa meraih hasil positif.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengakui sangat optimis dengan peluang yang dimiliki anak asuhnya. Meskipun ia mengakui bahwa tim Singo Edan sedikit dilanda kelelahan karena harus bertanding 3 kali dalam rentang 11 hari.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan. Hanya dua hari saja, dan mungkin pemain akan sedikit kelelahan. Tetapi kami main di kandang, jadi kami tetap harus memenangkan pertandingan," terangnya di kantor Arema FC, Sabtu (14/7/2018).

Baca: Videonya Viral dan Jabatan Dicopot, Pria Berbaju Polisi Beri Pengakuan Latar Belakang Tindakannya

Pelatih asal Slovenia itu mengakui bahwa laga lawan PS Tira sangat penting. Jika mampu memenangkan pertandingan, maka tim Singo Edan berpotensi melesat ke papan tengah klasemen sementara.

"Untuk itu kami tetap akan berusaha untuk mengambil tiga poin pada laga ini. Agar posisi kami di klasemen sementara semakin bagus," tambahnya.

Sebaliknya, kubu PS Tira datang ke Malang juga dengan motivasi tinggi. Meskipun demikian, pelatih PS Tira, Nil Maizar mengakui bahwa timnya tanpa persiapan khusus lawan Arema FC.

Baca: Resmi Berseragam Liverpool, Xherdan Shaqiri Gunakan Nomor Punggung 23

"Kami baru sampai tadi malam jam 10 dan langsung istirahat. Untuk latihan nanti sora akan kami lakukan bersamaan dengan official training," beber Nilmaizar.

Namun demikian, mantan pelatih Semen Padang itu mengakui bahwa PS Tira datang ke Malang bukan tanpa target. Ia menyebut bahwa target PS Tira adalah membawa pulang poin dari kandang Arema FC.

"Kami sudah melakukan pemantapan di Yogyakarta. Kami ingin mendapatkan poin dari kandang Arema FC," tutupnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help