Home »

Sport

» MotoGP

Meski Tempati Posisi Pertama di FP2 MotoGP Jerman 2018, Jorge Lorenzo Tetap Wapadai Marc Marquez

Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku puas dengan hasil sesi latihan bebas MotoGP Jerman 2018 yang digelar Jumat (13/7/2018).

Meski Tempati Posisi Pertama di FP2 MotoGP Jerman 2018, Jorge Lorenzo Tetap Wapadai Marc Marquez
DOK DUCATI
Jorge Lorenzo saat menjalani sesi latihan bebas di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Jumat (13/7/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku puas dengan hasil sesi latihan bebas MotoGP Jerman 2018 yang digelar Jumat (13/7/2018).

Jorge Lorenzo berhasil mengakhiri sesi latihan bebas yang berlangsung kemarin sebagai pebalap dengan waktu putaran tercepat di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Sempat berada di posisi kedelapan saat FP1, Jorge Lorenzo mampu menempati posisi pertama saat FP2 dengan waktu putaran 1 menit 20,885 detik.

Baca: Dampak Duel Panjang Anderson Vs Isner di Wimbledon 2018, Laga Rafael Nadal Vs Novak Djokovic Ditunda

Bahkan, Lorenzo menjadi satu-satunya pebalap yang berhasil membukukan waktu putaran di bawah 1 menit 21 detik.

"Saya sangat senang dengan hari pertama ini, terutama karena kami mampu membuat langkah besar ke depan dan meningkat banyak antara FP1 dan FP2," kata Jorge Lorenzo dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari situs tim Ducati.

Di sisi lain, Lorenzo tetap mewaspadai pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang dianggapnya tetap menjadi favorit saat balapan nanti.

Baca: Jelang Laga Final Piala Dunia 2018, 5 Pemain Bintang Kroasia Absen pada Sesi Latihan

Marquez mengakhiri sesi latihan bebas hari Jumat di posisi kelima dengan waktu putaran 1 menit 21,349 detik.

"Berada di tempat pertama dan menunjukkan bahwa anda kompetitif itu penting, tetapi kami tahu Marquez tampak memiliki sesuatu yang sedikit ekstra dan dia adalah favorit untuk hari Minggu," ujar Lorenzo.

"Besok (Sabtu) kami akan mencoba dan melanjutkan kemajuan ini dengan tujuan mendapatkan baris depan untuk balapan," lanjutnya.

Secara keseluruhan, pebalap yang musim depan hijrah ke Repsol Honda itu mengaku jika tahun ini Ducati lebih baik dari tahun lalu.

Baca: Babak Eliminasi, ‘Produce 48’ Umumkan Peringkat 58 Kontestan Teratas, Lee Ga Eun Masih Mendominasi

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Tak Ingin Terlena, Jorge Lorenzo Tetap Wapadai Marc Marquez

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help