Ribuan Pemuda Bersalawat Bersama Habib Hadi Assegaf di Tarik Sidoarjo

Ribuan pemuda Bersalawat bersama Habib Hadi Assegaf di lapangan Desa Janti Kecamatan Tarik, Sidoarjo

Ribuan Pemuda Bersalawat Bersama Habib Hadi Assegaf  di Tarik Sidoarjo
M Taufik/Surya
pemuda Bersalawat bersama Habib Hadi Assegaf yang hadir bersama Jamiyah sholawat Al-Ibaddat di lapangan Desa Janti Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Jumat (13/7/2018) malam. 

 TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Ribuan pemuda Bersalawat bersama Habib Hadi Assegaf yang hadir bersama Jamiyah sholawat Al-Ibaddat di lapangan Desa Janti Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Jumat (13/7/2018) malam.

Ribuan pemuda itu berkumpul mengikuti kegiatan Pemuda Sidoarjo Bersholawat yang digelar KNPI Kabupaten Sidoarjo.

Turut hadir pula, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono, Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royke, serta sejumlah tokoh dan ulama Sidoarjo.

Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin mengaku bangga melihat banyaknya pemuda yang mau berkumpul dan bersalawat seperti ini.

Baca: Hari Sabtu, Wali Kota Surabaya Tri Risma Bersih-bersih Taman

"Anda cinta kepada Rosululloh, jenengan bersalawat, saya yakin urusan moral generasi yang akan datang akan beres. Indonesia akan aman, Sidoarjo akan aman, Jawa Timur akan aman dan kedamaian ada d mana-mana," ujarnya.

Sementara menurut Ketua KNPI Sidoarjo Ari Suryono, kegiatan Pemuda Sidoarjo Bershalawat kali ini untuk yang ketiga kalinya dilaksanakan.

Kegiatan tersebut didukung oleh Pemkab Sidoarjo, serta didukung oleh seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Sidoarjo.

Baca: Tiga Hari Jelang Penutupan Bacaleg Surabaya, Belum Ada Parpol Mendaftar

Dia menyebut bahwa kegiatan kali ini sengaja diselenggarakan di Desa Janti, Kecamatan Tarik agar kegiatan seperti ini bisa merata di desa-desa. Tidak melulu digelar di kota.

"Kegiatan Pemuda Sidoarjo Bershalawat sudah kami laksanakan dua kali, di Alun-alun dan GOR Delta Sidoarjo, hari ini kita khusus hadir di tengah para jamaah Desa Janti Kecamatan Tarik," tandas Ari.(ufi)

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved