Bonek Wani

PT MPM Pastikan All New Honda Vario Edisi Spesial Persebaya Hanya Dibuat Satu Unit

Dyota Wiradhian, Bonek asal Balikpapan sukses menyabet sepeda motor All New Vario 150 Edisi Spesial Persebaya melalui lelang online.

PT MPM Pastikan All New Honda Vario Edisi Spesial Persebaya Hanya Dibuat Satu Unit
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Pemenang lelang Honda bersama para pemain legenda Persebaya beserta staf MPM Honda saat berpose di MPM Simpang Dukuh, Surabaya, Sabtu (21/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dyota Wiradhian, Bonek asal Balikpapan sukses menyabet sepeda motor  All New Honda Vario 150 Edisi Spesial Persebaya melalui lelang online.

pasalnya, MPM memastikan sepeda motor ini hanya diproduksi satu unit saja.

Hal itu diungkapkan oleh Suhari selaku Marcomm and Development Division Head MPM distributor Honda, saat menggelar konferensi pers di MPM Honda, Simpang Dukuh, Surabaya pada Sabtu, (21/7/2018).

“Memang banyak permintaan, namun kita sudah buat desain lagi, sayangnya unit ini tidak jual massal karena sifatnya limited edision dan apresiasi terhadap Persebaya,” tegasnya.

(Miliki Rambut Super Lebat, Bayi Ini Punya 44 Ribu Follower di Instagram, Intip Foto-fotonya!)

(Tergolong Pemain Baru di Pasar Otomotif, Wuling Motors Genjot Layanan Servis dan Penambahan Dealer)

Selain membuat produk edisi spesial, MPM juga memberi dukungan pada Persebaya dengan membuat program lain yang membantu dengan membuka Edukasi skil menjadi mekanik untuk para Bonek

“100 orang kita bekali untuk mengasah skill Bonek yang tentang mekanik dan program ini berhadiah uang tunai Rp 30 juta,” imbuhnya.

Menurut, Suhari Bonek pada saat telah menunjukkan perubahan sikap yang signifikan.

PT MPM juga mengadakan berbagai kegiatan seperti Roadshow Kampung Bonek Satu Hati di 10 kelurahan di Surabaya, Kompetisi Foto Bonek Wani Tertib Cari_Aman di Jalan, Kompetisi Mural Bonek dan masih banyak lagi.

“Melanjutkan dari program tahun lalu dan tahun ini. Membangun sisi positif dan engagement kami dengan Persebaya,” pungkasnya.

(Bonek Asal Dinoyo ini Menangkan Lelang Honda All New Vario 150 Edisi Spesial Persebaya)

(Jadi Pengecer Togel, Pria asal Karangmenjangan Surabaya Ditangkap Polisi)

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help