Liga Indonesia

Empat Pilar Andalan Persela Lamongan Dipastikan Absen, saat Lawan Persebaya Sore ini di GBT

Melawan Persebaya Surabaya sore ini di Stadion GBT, Persela Lamongan tak diperkuat empat pilar andalannya.

Empat Pilar Andalan Persela Lamongan Dipastikan Absen, saat Lawan Persebaya Sore ini di GBT
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengakui, absennya empat pemain andalannya saat melawan Persebaya Surabaya, Minggu (5/8/2018) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, jadi kerugian yang besar timnya.

Empat pilar utama Persela yang absen tersebut, Loris Arnaud (striker), Diego Assis (gelandang), Fahmi Al Ayyubi (winger) dan Saddil Ramdani (winger) .

Dengan begitu, secara kekuatan tim dipastikan berkurang, meski demikian Aji mengaku telah menyiapkan pengganti mereka.

"Dua pemain asing dan dua pemain lokal kami absen. Fahmi cedera dan pasti tidak kami mainkan. Memang empat pemain ini merupakan salah satu pemain yang terpenting diposisi tim kami," ujarnya, Minggu (5/8/2018).

Menurut Aji, sebagai pengganti, dirinya telah menyiapkan para pemain muda. "Mudah-mudahan apa yang saya intruksikan dapat diserap dengan baik dan diaktualisasikan dalam pertandingan," jelasnya.

Mantan pelatih Arema FC itu menjelaskan, meski tak menampik absennya empat pemain ini menjadi kerugian tersendiri bagi timnya. Dirinya juga pencara para pemain pengganti yang telah dia siapkan akan mampu bermain bagus, meskipun secara kualitas masih dibawah keempatnya.

"Meski secara kualitas tidak sama tapi paling tidak pemain pengganti juga bisa menunjukan kualitas. Dari dulu saya melatih satu tim tidak pernah tergantung dengan satu pemain, tetapi tak dipungkiri empat pemain ini merupakan pemain pilar," tegasnya.

Aji berharap, para pemain pengganti dapat memanfaatkan kesempatan bermain mereka untuk menampilkan yang terbaik dari diri mereka. (Surya/Myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved