Le Minerale Selektif Pilih Sumber Air Mineral hingga Penerapan Segel Kemasan

Le Minerale terus melakukan beragam inovasi untuk produk air mineralnya, antara lain dengan pemilihan sumber produk hingga kemasan.

Le Minerale Selektif Pilih Sumber Air Mineral hingga Penerapan Segel Kemasan
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Marketing Manager Le Minerale, Febri Satria Hutama saat acara Le Minerale Water Run 2018 di Grand City Mall Surabaya, Minggu (5/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Melakukan beragam inovasi maupun improvisasi terhadap suatu produk merupakan poin penting untuk bisa mendongkrak pertumbuhan kinerja dalam suatu perusahan.

Hal inilah yang tengah dilakukan oleh satu di antara pemain brand air minum dalam kemasan di Indonesia, yakni Le Minerale.

Marketing Manager Le Minerale, Febri Satria Hutama mengatakan, Le Minerale terus melakukan beragam inovasi untuk produk air mineralnya, antara lain dengan pemilihan sumber produk yang dilakukan secara ketat dan selektif.

Persebaya Vs Persela, Laga Sarat Gengsi Dua Legenda Persebaya

"Dari 100 sumber yang kami eksplorasi, bisa jadi hanya sebagian yang kami pilih. Sebab, kami ingin mendapatkan sumber yang menghasilkan mineral murni yang bisa dikonsumsi oleh masyarakat," jelas Febri Satria Hutama di sela-sela Le Minerale Water Run 2018 di Grand City Mall, Surabaya, Minggu (5/8/2018).

Penerapan sistem segel ataupun proteksi dalam kemasan air mineral juga dilakukan Le Minerale agar mencegah pemalsuan produk yang bisa merugikan masyarakat.

"Sehingga, kandungan mineral yang diambil dari sumbernya bisa tersalurkan langsung ke masyarakat secara aman dan terjamin," ujarnya.

Selain beragam inovasi tersebut, pihaknya juga gencar melakukan kampanye terkait penerapan gaya hidup sehat melalui kegiatan fun run ataupun program dua juta botol air mineral yang bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Denada Akui Habis Rp 400 Juta per Minggu untuk Shakira, Begini Curhatannya Tentang Kondisi Ekonomi

"Tentu dengan kegiatan seperti itu, ke depannya Le Minerale bisa diterima di kalangan masyarakat dan bisa meningkatkan pertumbuhan Le Minerale secara bisnis. Karena saat ini tiap bulan, tren pertumbuhannya cukup bagus dan secara market share sudah menduduki posisi kedua di Indonesia," tutupnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved