Prabowo Sebut Nama Mantan Istri Saat Daftar ke KPU, Pendukung Heboh, Fokus Reaksi Titiek Soeharto

Prabowo Subianto mendaftar ke KPU dan ditemani mantan istrinya, Titiek Soeharto. Suasana langsung heboh saat dia sebut nama mantan istrinya

Prabowo Sebut Nama Mantan Istri Saat Daftar ke KPU, Pendukung Heboh, Fokus Reaksi Titiek Soeharto
Youtube
Prabowo Subianto berpidato 

TRIBUNJATIM.COM - Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres ke KPU, Jumat (10/8/2018).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono mengungkapkan keinginan calon presiden Prabowo Subianto untuk merangkul semua parpol di luar pemerintah untuk mendukungnya di Pilpres 2019.

Hal itu ditunjukkan dengan bolak-baliknya Prabowo berkunjung ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga sebelum akhirnya mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8/2018).

Meskipun beberapa hari terakhir sempat terjadi ketegangan dengan munculnya cuitan Wakil Sekjen Demkrat Andi Arief terkait jenderal kardus.

Pelatih Malaysia U-16 Sebut Nada Nyanyian di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Sama dengan di Malaysia

"Pak Prabowo Subianto memang ingin supaya partai-partai utuh bersama-sama. Alhamdulillah, hari ini partai Demokrat melalui keputusan di Majelis Tinggi secara resmi mendukung pasangan Prabowo-Sandiga Uno," ucapnya dalam program Breaking News Kompas TV, Jumat (10/8/2018) siang.

Upaya itu juga terlihat usai pendaftaran di KPU, kata dia, Prabowo bukan hanya merangkul Sandiga Uno, tapi juga Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Juga politikus PAN, Ahmad Hanafi Rais.

"Bertepatan juga mas AHY berulang tahun juga. Jadi suasananya kekeluargaan sekali," ucapnya seperti yang dilansir TribunJatim.com dari Tribunnews.com.

Setelah mendaftar ke KPU, Prabowo-Sandiaga sudah tinggal mempersiapkan tes kesehatan yang merupakan syarat Capres Cawapres.

Ramalan Fahri Hamzah Soal Pendaftaran Capres-Cawapres Esok, Karni Ilyas Membantah, Siapa yang Benar?

Titiek Soeharto ikut antarkan Prabowo daftar ke KPU

Politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang karib disapa Titiek Soeharto turut hadir ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendaftar sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Pemilu Presiden 2019, Jumat, (10/8/2018).

Halaman
1234
Penulis: Januar Adi Sagita
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help