Selamat! Kepala Rutan Kelas I Surabaya Dapat Penghargaan Karya Dhika Prakasa

Sebuah prestasi kembali diukir oleh insan pengayoman Kanwil Kemenkumham Jatim.

Selamat! Kepala Rutan Kelas I Surabaya Dapat Penghargaan Karya Dhika Prakasa
ISTIMEWA
Kepala Rutan Kelas I Surabaya Bambang Haryanto bersama istri 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Samsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebuah prestasi kembali diukir oleh insan pengayoman Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kepala Rutan Kelas I Surabaya, Bambang Haryanto menyabet predikat pegawai berprestasi Kemenkumham RI 2018. Dia mendapat penghargaan Karya Dhika Prakasa.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menkumham RI Yasonna H Laoly saat upacara memperingati hari Kemerdekaan RI di Graha Pengayoman Jumat, (17/8/2018) pagi tadi.

Serta diumumkan oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo saat Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI serta Rapat Paripurna DPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 16 Agustus 2018.

Bambang dianggap telah berhasil menjadi duta atau wakil Kemenkumham. Dan berhasil dalam kompetisi tingkat internasional ataupun nasional yang tidak terkait atau diluar tugas dan fungsi Kemenkumham.

Tepatnya di bidang seni musik. Karutan Kelas I Surabaya ini menjadi satu-satunya wakil dari Kanwil Kemenkumham Jatim dan satu-satunya Kepala UPT yang mendapat predikat sebagai pegawai berprestasi.

Memang, dia adalah perwakilan Kemenkumham dalam mengisi kegiatan hiburan musik di TVRI Jawa Timur. Yaitu acara “Lagu Rindu” dan “Kembali Kontak Dangdut” secara berkala 2 kali dalam 1 bulan.

Di luar itu, selama ini Bambang bersama dengan orkes melayu binaannya ‘Swara Bui’ juga aktif di berbagai kegiatan bermusik.

Dia pun mengaku bahagia atas penghargaan tersebut.

“Bahagia, karena pimpinan bekerja profesional. Terutama dalam memberikan award dan punishment kepada stafnya,” ungkapnya.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved