Pakuwon Tower, Hunian Perkantoran Berkonsep 'Working in Style' yang Bidik Kalangan Milenial

PT Pakuwon Jati Tbk meluncurkan office prestisius, Pakuwon Tower, di atas Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Pakuwon Tower, Hunian Perkantoran Berkonsep 'Working in Style' yang Bidik Kalangan Milenial
manajemenkonstruksiutama.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Pakuwon Jati Tbk meluncurkan office prestisius, Pakuwon Tower, di atas Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Sebelumnya, Pakuwon telah memiliki Office Pakuwon Center yang terjual dan tersewa sebanyak lebih 80 persen pada triwulan ketiga 2018.

Marketing Director Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengungkapkan, Pakuwon Tower merupakan gedung perkantoran terbaru yang didesain untuk generasi milenial dengan konsep working in style.

"Sebab segmen ini, mereka lebih memilih bekerja dengan lokasi yang nyaman dan lebih praktis. Mereka (milenial) juga cenderung menyukai gedung perkantoran di atas komplek perbelanjaan, seperti gedung-gedung perkantoran yang berlokasi di CBD," terangnya di Surabaya, Kamis (30/8/2018).

5 Fakta Baru Kematian Faldy Albar, Terungkap Penyakitnya hingga Kehadiran Fachri Albar di Pemakaman

Dijelaskan Sutandi, Pakuwon Tower memiliki 6 lantai dengan luas 41.000 meter persegi, dengan porsi pasar Pakuwon Tower nantinya sebesar 60 persen untuk sewa, sedangkan sisanya 40 persen untuk dijual.

"Yang di atas Tunjungan Plaza 5 tingkat okupansinya sudah mencapai di atas 80 persen, sedangkan di atas Tunjungan Plaza 6 yang telah terjual lebih dari 60 persen," jelas Sutandi.

Pemerintah Australia Borong Indomie hingga Rp 5,6 Miliar untuk Makan Napi, ini Syarat Mendapatkannya

Untuk sistem pembelian hunian perkantoran, kata Sutandi, sementara ini didominasi dengan KPO (kredit pemilikan office) hampir mencapai 80 persen dan kebanyakan berasal dari pelaku usaha yang bergerak di bidang e-commerce.

"Kalau secara umum yang sewa dari bisnis sekuritas, asuransi, konsultan, lawyer, yang membutuhkan office yang representatif," kata Sutandi.

Adapun office prestisius Pakuwon Tower ditargetkan tahun 2018 sudah dapat dilakukan serah terima, sehingga pada bulan Maret tahun 2019 sudah bisa dioperasionalkan. 

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved