Dukung Industri Pariwisata Nasional dan Mancanegara, Kompas Travel Fair Surabaya 2018 Kembali Hadir

Berwisata kini disadari menjadi sebuah kebutuhan dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Dukung Industri Pariwisata Nasional dan Mancanegara, Kompas Travel Fair Surabaya 2018 Kembali Hadir
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Kompas Travel Fair 2018 di Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (7/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berwisata kini disadari menjadi sebuah kebutuhan dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Dengan semakin majunya teknologi transportasi, jarak tidak lagi menjadi kendala untuk seseorang berwisata.

Untuk itu, gelaran Kompas Travel Fair (KTF) 2018 kembali hadir kali kedua di Surabaya, serta kali pertama di Makassar dan Medan mulai 7-9 Agustus 2018.

Gaya Hidup Lebih Boros, Generasi Millennial Pilih Rumah Sederhana

"Sekarang ini perubahan konsumen berubah. Gengsinya dulunya berada di produk seperti barang mewah. Namun, sekarang gengsi itu letaknya di pengalaman seperti sudah kemana saja traveling," ujar General Manager Iklan Harian Kompas, Dorothea Devita saat sambutan pembukaan Kompas Travel Fair 2018 di Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (7/9/2018).

Dia mengatakan, gelaran pameran tersebut tujuannya untuk bisa membantu masyarakat dalam menyalurkan hobinya untuk traveling.

Sekaligus, mendukung industri pariwisata nasional dan mancanegara.

Dalam pameran tersebut, dijelaskan Devita, pengunjung bisa mendapatkan penawaran tiket perjalanan dari multiple airlines seperti Garuda Indonesia, ANA, Citilink, Cathay Pasific, China Airlines, EVA Air, Ethiopian Airlines, Malaysia Airlines, Oman Air, Qatar Airways, Silk Air, dan Singapore Airlines.

Agresif Kenalkan F9, Oppo Indonesia Gelar Oppo City Tournament di WTC Surabaya

Mengenal Jill Gladys, Pemeran di Film A Man Called Ahok, Kisah Rujuk dengan Suaminya Mengharukan

Khusus untuk pengunjung KTF 2018 di Surabaya, promosi tiket pesawat Surabaya-Kuala Lumpur (PP) dimulai dari harga Rp 1,6 jutaan dan Surabaya-Hongkong (PP) mulai dari harga Rp 2,8 jutaan.

Tidak hanya itu, bagi yang berencana liburan ke Jepang pun bisa memanfaatkan promosi tiket pesawat Surabaya-Tokyo (PP) mulai dari harga Rp 4,2 jutaan.

Selain itu, masih ada promosi tiket pesawat Surabaya-Melbourne (PP) mulai dari Rp 5,7 jutaan, lalu, Surabaya-London (PP) mulai dari Rp 10,8 jutaan dan Surabaya-Auckland (PP) mulai dari Rp 11,9 jutaan.

Mulai Lokasi hingga Fasilitas, Ini Berbagai Tips Membeli Rumah untuk Kaum Muda dari Agen Properti

Di samping itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Surabaya, Antiek Sugiharti menambahkan, dengan gelaran KTF 2018 diharapkan bisa menjadi ajang promosi destinasi wisata, baik di Surabaya maupun daerah sekitarnya.

"Dengan bertemunya para pelaku industri parisiwata dalam pameran seperti ini juga diharapkan meningkatkan transaksi dan menggerakkan ekonomi yang berdampak pada pendapatan masyarakat Surabaya," katanya.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved