Liga Indonesia

Madura United Vs Mitra Kukar, 13 September 2018 - Berikut Prediksi Susunan Pemain!

Madura United akan melakoni laga kandang dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis.

Madura United Vs Mitra Kukar, 13 September 2018 - Berikut Prediksi Susunan Pemain!
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyono, berupaya melewati hadangan pemain belakang Perseru Serui, Kelvin Wopi, dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (16/07/2018) malam. 

TRIBUNJATIM.COM - Madura United akan melakoni laga kandang dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (13/9/2018).

Menyambut laga itu, tim tuan rumah memilki modal berharga, yaitu tidak pernah menelan kekalahan di lima laga terakhir Liga 1.

Belum lagi hasil dua uji coba dengan tim besar di jeda kompetisi Asian Games 2018, yaitu melawan Barito Putera dan Selangor FA.

Saat itu, tim Laskar Sape Kerrab menang dengan skor besar identik, yaitu 4-1.

Dengan catatan itu, pelatih Madura United mengaku sangat siap untuk laga menjamu Mitra Kukar,

Ia mengatakan tim sedang dalam kondisi baik dan siap mengamankan poin kandang.

 “Madura sangat siap untuk pertandingan besok. Persiapan sangat baik, dua kali uji coba mendapat hasil memuaskan. Kita harus membuat sejarah di Madura United. Saya yakin mereka akan fight dan tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan,” terang Gomes de Oliviera, pelatih Madura United, kala jumpa pers di Pemakasan, Rabu (12/9/2018).

Sidang Kasus Pasar Turi, Kuasa Hukum Henry J Gunawan Minta Hakim Tolak Dakwaan Jaksa Melalui Eksepsi

Di sisi lain, persiapan matang dan kondisi tim dalam trend positif juga dialami tim tamu, Mitra Kukar.

Tim berjuluk Naga Mekes di laga terakhirnya meraih kemenangan atas tim pemuncak klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung.

“Saya pikir kita sangat fokus sekali menghadapi Madura. Saya tahu butuh kerja keras untuk mencapai keinginan kita mencuri poin di kandang Madura United,” papar pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan,

Pasca Kunjungan Jokowi dan Prabowo Subianto ke Jatim, Pengamat: Suara di Jatim Masih Dinamis

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved