Rumah Politik Jatim

Sekretaris Gerindra Jatim Sebut TribunJatim Network Jadi Panggung Baru Para Politisi Bereskpresi

TribunJatim Network bisa menjadi panggung baru bagi para politisi bereskpresi menurut Sekretaris DPD Gerindra Jatim.

Sekretaris Gerindra Jatim Sebut TribunJatim Network Jadi Panggung Baru Para Politisi Bereskpresi
SURYA/SUGIHARTO
Gubernur Jatim Soekarwo (tengah) bersama kru TribunJatim, usai Launching Tribun Jatim Network: Rumah Politik Jawa Timur, Rabu (12/9/2018) di Hotel Santika Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagi Politisi, launching TribunJatim Network: Rumah Politik Jawa Timur ibaratnya adalah rumah mereka sendiri dalam berpolitik.

Tidak saja menjadi acuan dengan menyimak update berita percaturan dan konstelasi politik di Jatim, namun juga bisa menjadi panggung baru politik bagi para politisi siapa pun dia dan dari manapun partainya. 

"Saatnya memang para Politisi di Jatim ini punya rumah politik. TribunJatim Network bisa menjadi rumah politik yang tepat. Berita tribun selama ini sangat bisa dipercaya," ujar Sekertaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, pada acara Launching Tribun Jatim Network: Rumah Politik Jawa Timur, Rabu (12/9/2018) di Hotel Santika Jemursari Surabaya.

Jatim Penentu Kemenangan Pemilu 2019, Pakde Karwo: Kerajaan Majapahit Bisa Besar Karena Ada di Jatim

Acara yang dikemas dalam talkshow tersebut mengusung tema, "Peran Strategis Jawa Timur dalan Konstelasi Politik Nasional Jelang Pilpres 2019".

Menurut Anwar Sadad, politisi sangat perlu menu informasi terbaru dan akurat dalam mengupdate semua berita terkait konstelasi politik.

Karena selama ini banyak beseliweran informasi yang tersaji. Juga begitu banyak dan cepatnya kaum muda berinteraksi di sosial media.

Pesan Pakde Karwo ke TribunJatim Network: Jadilah Rujukan Berita Politik Terpercaya dan Brantas Hoax

Namun diakui oleh Anggota DPRD Jatim ini, saat ini memang belum banyak kaum muda yang mau berakrab ria dengan politik. Dirinya sendiri tidak tahu kenapa demikian.

Padahal sejarah menunjukkan, bahwa kaum mudalah yang punya kiprah saat era kemerdekaan. Sebut saja Sutan Syahrir dan sejumlah tokoh lainnya. 

"Saya kira tepat jika TribunJatim Network mengangkat semangat Rumah Politik Jawa Timur sebagai slogannya. Semua pecaturan politik di Jawa Timur menjadi acuan nasional. Saya yakin dengan pengalamannya, TribunJatim Network bisa menjawab keresahan para Politisi," tandas Anwar Sadad.

Mahasiswa Surabaya Berharap TribunJatim Network Bikin Generasi Milenial Melek Politik dan Akrab

Bagaimana dengan kaum milenial yang selama ini punya potensi besar untuk mendulang pengaruh.

Anwar Sadad berharap agar pada kaum milenial yang jumlah saat cukup besar dapat memilih dan menemukan media yang tepat dan bisa dipercaya sebagai bahan dan rujukan mendapatkan informasi.

"Salah satunya ya dengan Tribunjatim Network ini," imbuhnya. (Nuraini Faiq)

UMKM, Raksasa Ekonomi Jatim yang Tak Rontok Diterjang Krisis dan Naiknya Dolar Amerika

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved