Cosplay Super Junior Ajak Pengunjung CFD di Pandaan Lakukan Flashmob 'Goyang Dayung'

Pengunjung Car Free Day (CFD) Pandaan, Kabupaten Pasuruan dikejutkan dengan kehadiran para superhero ala Marvel dan Super Junior (Suju),

Cosplay Super Junior Ajak Pengunjung CFD di Pandaan Lakukan Flashmob 'Goyang Dayung'
(Surya/Galih Lintartika)
Pengunjung Car Free Day (CFD) Pandaan dikejutkan dengan kehadiran para superhero ala Marvel dan Super Junior (Suju), ala boyband Korea, Minggu (16/9/2018) pagi. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Pengunjung Car Free Day (CFD) Pandaan, Kabupaten Pasuruan dikejutkan dengan kehadiran para superhero ala Marvel dan Super Junior (Suju), ala boyband Korea, Minggu (16/9/2018) pagi.

Kehadiran mereka memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung CFD kali ini.

Wajar saja, biasanya CFD hanya identik dengan penjual makanan dan orang - orang yang berolahraga.

Kali ini, mereka bisa menyaksikan Captain Amerika, Batman, Wonder Women, Thor, dan masih banyak lainnya. Selain itu, boyband Suju juga menjadi daya tarik sendiri pengunjung CFD Pandaan.

Kehadiran rombongan cosplay superhero milik Marvel dan Suju, boyband ini menjadi objek foto. Pengunjung CFD yang penasaran dengan cosplay ini datang dan langsung meminta foto bersama dengan para superhero dan suju.

Bakal Tetap Usung Caleg Mantan Koruptor, Golkar: Bukan Berarti Tidak Pro Pemberantasan Korupsi

Namun, di tengah - tengah kegiatan, para cosplay ini mendadak mengajak pengunjung untuk bergoyang bersama. Lagu "Meraih Bintang" milik Via Vallen dikumandangkan.

Cosplay Suju dan Superhero ini langsung mengambil posisi menjadi instruktur. Mereka mengajak pengunjung CFD untuk "goyang dayung" bersama.

Tak disangka, ternyata banyak yang berminat untuk melakukan flashmob goyang dayung ala Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo yang sempat viral saat pelaksanaan Asian Games 2018 lalu.

Septi, salah satu pengunjung CFD Pandaan mengaku kaget ketika diajak untuk flashmob joget goyang dayung dengan diiringi musik dari Via Vallen.

Soal Keterlambatan Gaji PPS dan PPK , Begini Tanggapan KPU Kabupaten Malang

"Saya merasa seperti atlet. Padahal saya orang biasa, begitu joget dengan musik dari via vallen, saya bersemangat sekali," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help