Menikmati Eksotisme Pantai Ngudel di Malang Selatan, Berasa Pantai Milik Sendiri

Pantai Ngudel, meski namanya tak se familiar pantai-pantai di area Malang Selatan seperi Pantai Goa Cina, Pantai Bajulmati dan Balekambang

Menikmati Eksotisme Pantai Ngudel di Malang Selatan, Berasa Pantai Milik Sendiri
(surya/Erwin Wicaksono)
Pengunjung Pantai Ngudel Malang Selatan 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pantai Ngudel, meski namanya tak se familiar pantai-pantai di area Malang Selatan seperi Pantai Goa Cina, Pantai Bajulmati dan Balekambang. Jangan salah, keindahannya tak kalah dengan pantai-pantai lainnya.

Pantai Ngudel ini berlokasi di Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Jika dari kota Malang ikuti petunjuk ke arah Pantai Balekambang, lebih mudah dengan menempuh via Jalan Bantur.

Begitu sampai di perempatan terakhir sebelum Pantai Balekambang belok kiri, setelah bertemu jembatan, ikuti jalan JLS sekitar 2 hingga 3 kilometer. Sampai anda bertemu dengan petunjuk jalan menuju Pantai Ngudel di sisi kanan jalan.

Dapat Jatah 384 CPNS, Ini Formasi yang Dibutuhkan Pemkab Bojonegoro

Perjalanan belum selesai, anda diharuskan melewati jalan dengan kontur perbukitan naik dan menurun. Harap berhati-hati kondisi aspal yang kurang baik dapat membahayakan jika tidak fokus ketika melibas jalan.

Hamparan pohon cemara udang seolah menyambut kedatangan anda. Suasana sejuknya mendinginkan suhu panas pantai siang itu.

Begitu menginjakkan kaki di pantai ini, mata langsung disuguhkan dengan angin sepoi-sepoi diiringi percikan khas ombak pantai.

Suasana pantai yang masih sepi, semakin membawamu berimajinasi bahwa Pantai Ngudel berasa milikmu sendiri.

"Setelah mencoba mencari tahu pantai yang masih sepi di Malang Selatan, akhirnya nemu. Pantai Ngudel yang saya cari, pantainya masih sepi berasa milik sendiri," ungkap Hanania Royana pengunjung asal Kepanjen yang mengaku pertama kali mengunjungi Pantai Ngudel.

Hamparan pasir pantai yang masih sangat bersih ditemani angin khas pantai bikin anda tambah betah berlama-lama.

Di Balik Pesta Ultah Verrell Bramasta, Ada Sosok Aliando hingga Keromantisan Bareng Wilona di Kolam

Tidur santai dengan meyantap bekal kudapan sepertinya bisa anda lakukan untuk sejenak melupakan hiruk pikuk perkotaan. Anda juga bisa mendirikan tenda di sekitar pantai.

"Senang rasanya lama-lama disini, seketika stress dan galau jadi hilang," tambah Hanania.

Tiket masuk menuju Pantai Ngudel cukup terjangkau, dengan Rp 15 ribu termasuk tiket parkir anda dapat menikmati indahnya Pantai Ngudel. Selamat berlibur! (ew)

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help