Pileg 2019

Puti Silaturahmi ke Rumah Khofifah, Puti Tak Ajak Gus Ipul, Ini Alasannya

Puti Guntur Soekarno akhirnya bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur twrpilih 2019-2024, Sabtu (16/9/2018) malam.

Puti Silaturahmi ke Rumah Khofifah,  Puti Tak Ajak Gus Ipul,  Ini Alasannya
(Surya/Fatimatuz zahroh)
Puti Guntur Soekarno akhirnya bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur twrpilih 2019-2024, Sabtu (16/9/2018) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Puti Guntur Soekarno akhirnya bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur twrpilih 2019-2024, Sabtu (16/9/2018) malam. Keduanya sempat terlibat persaingan seru dalam kontestasi Pilgub 2018.

Dimana Puti maju sebagai cawagub mendampingi Syaifullah Yusuf. Beradu dengan Khofifah yang berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak.

Malam ini menjadi momen pertama keduanya bertemu setelah terakhir berinteraksi di hari terakhir masa tenang sebelum cobolosan Pilgub Jatim esok paginya.

Disampaikan pada media, kedatangan wanita politisi PDIP itu ke rumah Khofifah tak lain adalah silaturahmi pribadi. Ia mengaku sengaja tak mengabari Gus Ipul ataupun mengajak datang bersama ke rumah Khofifah untuk silaturahmi.

Belum Cerai Nekat Kumpul Kebo di Kampung Padat Penduduk, Pasangan di Kediri ini Digrebek Satpol PP

"Saya belum ngasih tahu Gus Ipul kalau ke sini. Nggak janjian. Masak ke sini aja janjian (dengan Gus Ipul). Ini urusannya perempuan-perempuan, urusan emak-emak," canda Puti.

Meski kalah dalam Pilgub dan kembali ke Jakarta, Puti mengaku masih menjalin komunikasi dengan Gus Ipul. Namun lantaran keduanya sama-sama sibuk, belum ada pertemuan termasuk mengatur waktu untuk datang bersama ke kediaman Khofifah di bilangan Jemursari.

"Ini silaturahmi pribadi. Karena memang kesibukan saya kembali ke Jakarta belum sempat ketemu Ibu Khofifah. Bagaimanapun politik dan silaturahmi kan harus dibedakan," tambahnya.

Silaturahmi malam itu dikatakan Puti untuk mengucapkan selamat dan berbincang terkait Jawa Timur. Mulai maslaah penddidikan, pariwisata dan juga tenaga pengajar atu guru di sekolah.

"Dan saya kebetulan caleg DPR RI Jatim I dapilnya. Saya ke sini bukan minta izin sih, tapi supaya ibu nggak kaget aja saya masih riwa-riwi di Jawa Timur," candanya.

Maklum, dalam pileg mendatang Puti ditugaskan partai untuk pindah daerah pemilihan. Yang mulanya di Jawa Barat dipindahkan ke Jawa Timur. Tepatnya di dapil I, Surabaya - Sidoarjo.

Hanya Raih Imbang, Djanur Sebut Pemain Sriwijaya Ini Jadi Tokoh Utama Gagalnya Kemenangan Persebaya

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved