Rekomendasi Polisi, Persib Bandung Minta Laga Kontra Persija Jakarta Diundur

Dalam suratnya, Panpel Persib Bandung mengusulkan laga kontra Persija yang seharusnya digelar pada Minggu (23/9/2018), diundur menjadi hari Selasa (25

Rekomendasi Polisi, Persib Bandung Minta Laga Kontra Persija Jakarta Diundur
INSTAGRAM/PERSIB_OFFICIAL
Skuat Persib Bandung 

TRIBUNJATIM.COM - Perubahan jadwal laga kontra Persija Jakarta yang diminta Panpel Persib Bandung kepada PT LIB didasarkan dari rekomendasi Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung.

Dalam suratnya, Panpel Persib Bandung mengusulkan laga kontra Persija yang seharusnya digelar pada Minggu (23/9/2018), diundur menjadi hari Selasa (25/9/2018).

Meski meminta penundaan jadwal selama dua hari, Panpel Persib Bandung tetap akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, sebagai venue pertandingan.

Jelang Laga Kontra Persija Jakarta, Panpel Persib Bandung Berkirim Surat untuk PT LIB

Selain meminta diundurnya jadwal, Persib juga meminta laga digelar pukul 15.30 dari yang seharusnya digelar pukul 18.30 WIB.

"Kami mengusulkan kepada pihak panpel agar jadwal pertandingan antara PERSIB Bandung vs Persija Jakarta yang semula terjadwal bertanding pada Minggu, tanggal 23 September 2018 pukul 18.30 WIB dapat diubah waktunya menjadi hari Selasa tanggal 25 September 2018 pukul 15.30 WIB," tulis surat bertandatangan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.ik, MH.

Penampilan Pemain Mengecewakan, Pep Guardiola Potong Hari Libur Manchester City

Berdasarkan rekomendasi itu, pihak klub langsung meneruskan surat tersebut ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Namun, hingga saat ini, PT LIB belum bisa memutuskan permintaan Persib tersebut.

"Surat baru kami terima hari ini. Perlu diketahui, banyak hal yang harus dipikirkan untuk mengubah jadwal pertandingan," kata COO PT LIB, Tigor Shalomboboy.

Merokok di Dalam Kamar, Kakek asal Tulungagung Ini Tewas Terbakar Hingga Menjadi Arang

"Bukan melulu pada kondisi atau situasi kedua tim yang bertanding. Kami harus mempertimbangkan aspek lain yang tak kalah penting," ucapnya.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul: Persib Minta Tunda Laga Kontra Persija karena Rekomendasi Polrestabes Bandung

Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved