Rumah Politik Jatim

Hadiri Festival Lawang Kota Tua, Mandira Isman: Sarana Promosikan Pariwisata Malang

Festival Lawang Kota Tua diharapkan oleh Mandira Isman dapat menjadi ajang promosi pariwisata di Kabupaten Malang agar lebih dikenal dunia.

Hadiri Festival Lawang Kota Tua, Mandira Isman: Sarana Promosikan Pariwisata Malang
TRIBUNJATIM.COM/IST
Mandira Isman (tengah) saat menghadiri Festival Lawang Kota Tua, di Kabupaten Malang, Kamis (27/9/18). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Festival Lawang Kota Tua diharapkan bisa menjadi ajang promosi pariwisata di Kabupaten Malang agar lebih dikenal oleh dunia.

Hal tersebut disampaikan oleh Mandira Isman yang merupakan calon Anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem dengan nomor urut dua (2), Kamis (27/9/2018).

"Ini bisa jadi ajang promosi pariwisata di Kabupaten Malang yang sangat bagus sekali, jadi harus kita manfaatkan dengan baik berlangsungnya acara Festival Lawang Kota Tua ini," ujarnya.

Menurut Mandira Isman, Festival Lawang Budaya yang digelar di Kecamatan Malang, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur dapat memberikan manfaat bagi meningkatnya sektor parisiwata di Kabupaten Malang.

"Malang ini punya potensi pariwisata, masih banyak lagi selain gunung dan pantainya yang tekenal. Jadi dengan adanya festival ini bisa jadi cara untuk meningkatkan sektor pariwisata di Malang," jelasnya.

Putra Daerah, Mandira Isman Siap Berbakti Untuk Malang Raya

Festival Lawang Kota Tua merupakan yang pertama kali diadakan di Kabuapaten Malang Raya. Oleh karena itu, Mandira Isman siap membantu promosikan Festival tersebut.

Dengan memanfaatkan media sosial, Mandira Isman mengaku siap membantu mempromosikan pariwisata di Malang,

"Tentu saya siap bantu untuk promosikan pariwisata di Malang ini, banyak caranya bisa salah satunya lewat media sosial," tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat Malang untuk memanfaatkan teknologi digital yang semakin canggih. Menurutnya, dengan pemanfaatan digital pariwisata di Malang dapat disosialisasikan dengan baik.

"Kita bisa manfaatkan teknologi sekarang, medsos kita bisa gunakan untuk ajang promosi. Dengan cara ini pasti akan menambah wisatan baik lokal maupun asing untuk menikmati pariwisata di Malang ini," ucapnya.

"Ayo semua kita ramaikan dimedia sosial pariwisata Malang. Ini jadi bukti kalau medsos bukan jadi ajang saling hina, saling ejek, tapi juga bisa jadi ajang sosialisasi kebudayaan," ajak Mandira Isman. (TribunJatim/Adi Widodo)

Punya Wajah Ganteng, Mandira Isman Malah Ingin Mengabdi Untuk Malang

Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved