Rumah Politik Jatim

Gus Said Restui Mandira Isman Jadi Anggota DPR RI

Sebagai pemuda Malang yang ingin berjuang untuk menyejahterakan masyarakat Malang Raya, Mandira Isman meminta restu kepada tokoh masyarakat dan ulama

Gus Said Restui Mandira Isman Jadi Anggota DPR RI
Istimewa
Mandira Isman menemui Gus Said, ketua pengurus Pondok Pesantren Darul Falah, Desa Simojayan, Kecamatan Ampel Gading, Kabupaten Malang. 

TRIBUNJATIM.COM - Sebagai pemuda Malang yang ingin berjuang untuk menyejahterakan masyarakat Malang Raya, Mandira Isman meminta restu kepada tokoh masyarakat sekaligus ulama.

Dia pun menemui ulama kabupaten, Gus Said di Pondok Pesantren Darul Falah yang terletak di Desa Simojayan, Kecamatan Ampel Gading, Kabupaten Malang.

Mandira Isman mengatakan bahwa hal ini dilakukannya dalam rangka menyampaikan niatnya untuk menyejahterakan warga Malang Raya direstui para Ulama di Kota Malang.

"Sebagai anak muda, ya saya ingin menunjukan rasa hormat kepada yang lebih tua. Dan juga untuk meminta izin mengabdikan diri kepada masyarakat Malang Raya," kata Mandira Isman.

Maju Pileg 2019, Mandira Isman: Saya Ingin Pastikan Warga Malang Raya Sejahtera

Sementara itu, Gus Said menilai Mandira Isman merupakan salah satu contoh pemuda yang rela berkorban demi kepentingan orang banyak.

Gus Said pun tidak keberatan memberikan restu bagi Mandira Isman sebagai Calon Anggota DPR RI Jatim V dari Partai Nasdem dengan nomor urut dua (2).

"Niat baik itu harus didukung, apalagi Mandira juga punya niatan yang baik bagi masyarakat. Ini jadi contoh, kalau tidak hanya yang tua, tapi pemuda juga bisa memajukan Malang Raya ini," jelas Gus Said, ketua pengurus Pondok Pesantren Darul Falah.

Gus Said juga menilai dengan munculnya sosok Mandira sebagai Wakil Rakyat, merupakan bukti bahwa kearifan lokal Malang Raya dapat dilanjutkan, oleh banyaknya pemuda yang mau mengabdikan dirinya untuk kemajuan Malang Raya.

 

Mandira Isman Ingin Pemuda Malang Berprestasi

Jika Mandira terpilih nanti, Gus Said juga meminta komitmen Mandira Isman untuk tetap menjadi sosok yang selalu peduli dan sayang terhadap masyarakatnya.

"Saya juga tadi berpesan agar Mandira Isman kalau sudah jadi DPR tetap menjadi pribadi Mandira yang selalu peduli dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Harus sayang lah pokoknya sama masysrakat Malang Raya," tutur Gus Said sambil memeluk Mandira Isman.

 

Hadiri Festival Lawang Kota Tua, Mandira Isman: Sarana Promosikan Pariwisata Malang

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved