Rumah Politik Jatim

Mandira Isman Perjuangkan Jaminan Keselamatan Buruh di Malang Raya

Mandira Isman, calon anggota DPR RI Dapil V, berkomitmen memperjuangkan jaminan keselamatan para buruh di Malang Raya.

Mandira Isman Perjuangkan Jaminan Keselamatan Buruh di Malang Raya
Istimewa
Mandira Isman bersama Warga Malang 

TRIBUNJATIM.COM - Mandira Isman, calon anggota DPR RI Dapil V, berkomitmen memperjuangkan jaminan keselamatan para buruh di Malang Raya.

Mandira ingin memastikan bahwa kesejahteraan masyarakat Malang terus meningkat, jaminan keselamatan kerja bagi para profesi buruh adalah indikasi dari kesejahteraan itu sendiri.

"Keselamatan buruh juga harus diperhatikan. Makanya, saya pastikan buruh di Malang Raya itu mendapatkan jaminan keselamatan, kesehatan dan perlindungan kerja," ungkap Mandira.

Mandira, Calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 25 begitu peduli dengan hak-hak para buruh di Malang, sebab itulah Mandira ingin memperjuangkan apa yang memang seharusnya didapatkan buruh.

(Serap Aspirasi Pedagang, Mandira Isman Terjun Langsung ke Pasar Tradisional)

"Ini bentuk komitmen saya untuk memperjuangkan hak-hak buruh. Keselamatan kerja itu yang paling penting. Makanya saya siap perjuangkan apabila ada buruh yang tidak dapat jaminan keselamatan dalam bekerja," jelasnya.

Menurutnya, buruh merupakan salah satu faktor untuk bisa menumbuhkan pembangunan di sebuah daerah. Malang salah satunya.

"Kalau buruh diperhatikan, ke depan pembangunan di daerah juga akan semakin baik. Buruh dan tenaga kerja itu modal penting kemajuan bangsa," tutup Mandira.

(Taaruf Dengan Tokoh Masyarakat Malang, Mandira Isman Banjir Dukungan Jadi Anggota DPR RI)

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved