Rumah Politik Jatim

Mandira Isman: Petani Malang Raya Layak Sejahtera

Calon anggota DPR RI Dapil Jatim V nomor urut dua (2) dari Partai Nasdem, Mandira Isman, khawatir dengan harga kebutuhan pokok, yang tidak stabil

Mandira Isman: Petani Malang Raya Layak Sejahtera
Istimewa
Mandira Isman bersama petani di Malang 

TRIBUNJATIM.COM - Calon anggota DPR RI Dapil Jatim V nomor urut dua (2) dari Partai Nasdem, Mandira Isman, khawatir dengan harga kebutuhan pokok, seperti beras dan sayur sekarang tidak stabil.

Sebab, hal ini akan mempenagruhi kesejahteraan masyarakat Malang Raya.

Mandira kerap berkunjung ke pedagang di beberapa pasar tradisional Kota Malang.

Itulah mengapa Mandira mengetahui betul bagaimana kondisi harga kebutuhan pokok di pasar.

(Berharap Prestasi Sepak Bola Terus Meningkat, Mandira Isman Siap Salurkan Bakat Usia Dini Lewat ASSI)

"Saya dengar langsung dari pedagang, kalau ada beberapa kebutuhan pokok mengalami ketidakstabilan harga, apalagi ada juga kebutuhan pokok yang langka," tutur Mandira.

Mandira, yang juga cucu pahlawan nasional asal Malang itu siap mendorong pemerintah daerah dan pusat, agar lebih memperhatikan kondisi para Petani Malang Raya.

"Saya siap mendorong pemerintah untuk dapat memperhatikan kebutuhan petani di Malang Raya. Dengan demikian stabilitas harga akan terjaga di Malang Raya bahkan Provinsi Jatim," kata Mandira.

Untuk itu, memberikan bantuan kepada para petani secara rutin, akan berdampak kepada tingkat produktifitas petani Malang, dengan bantuan itu semoga harga kebutuhan pokok bisa kembali stabil, menurutnya.

"Saya siap mendorong pemerintah untuk dapat memperhatikan kebutuhan petani di Malang Raya. Dengan demikian stabilitas harga akan terjaga di Malang Raya bahkan Provinsi Jatim," tegas Mandira.

(Ingin Dapat Data Valid, Mandira Isman Langsung Berbincang dengan Pedagang Pasar Tradisional)

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved