PMK Padamkan Kebakaran Eks Kantor BHS Bank Harapan Sentoso di Kota Kediri

Kebakaran yang terjadi di eks Kantor Bank Harapan Sentoso (BHS) di Kelurahan Kampungdalem, Kota Kediri sempat membuat warga khawatir,

PMK Padamkan Kebakaran Eks Kantor BHS  Bank Harapan Sentoso di Kota Kediri
ISTIMEWA
Ilustrasi kebakaran 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kebakaran yang terjadi di eks Kantor Bank Harapan Sentoso (BHS) di Kelurahan Kampungdalem, Kota Kediri sempat membuat warga khawatir, Rabu (3/10/2018) malam.

Masalahnya kepulan asap dan api tiba-tiba membesar di areal dalam eks Kantor BHS. Kejadian itu kemudian dilaporkan warga kepada petugas Satpol PP Kota Kediri.

Selanjutnya petugas mengerahkan satu unit mobil PMK untuk melakukan pemadaman bersama masyarakat.

Kondisi bangunan eks Kantor BHS sudah lama mangkrak serta tidak terawat. Diduga kebakaran ini diakibatkan gesekan ranting dan dahan pohon kering yang ada di dalam areal bekas kantor.

BREAKING NEWS - Ruang Dinas PUPR Kota Pasuruan Mendadak Disegel KPK

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kedirk Nur Khamid menjelaskan, setelah menerima pengaduan masyarakat segera dikerahkan mobil PMK ke TKP.

Api dapat segera dipadamkan setelah disemprot air mobil pemadam dari samping bangunan.

Pakde Karwo Melepas 100 Kafilah MTQ Jatim ke Medan

"Kebakaran diperkirakan akibat gesekan pohon kering yang ada di dalam bekas kantor BHS," jelas Nur Khamid kepada TribunJatim.com.

Kondisi kantor BHS sudah lama tidak terawat dan banyak tumpukan sampah serta dahan kering yang mengakibatkan kebakaran.(TribunJatim.com/dim)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved