Ace dan Informa Kini Hadir di Kota Kediri

Kota Kediri menjadi sasaran ekspansi Kawan Lama Retail yang membuka gerai baru Toko Ace dan Informa di lantai 4 Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk

Ace dan Informa Kini Hadir di Kota Kediri
(Surya/Didik Mashudi)
Kepala Disperindag Kota Kediri Yetty Sisworini (tiga dari kanan) saat menghadiri pembukaan Toko Ace dan Informa di Kediri Mall, Jumat (5/10/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kota Kediri menjadi sasaran ekspansi Kawan Lama Retail yang membuka gerai baru Toko Ace dan Informa di lantai 4 Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk, Jumat (5/10/2018).

Toko Ace menyediakan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Sedangkan Toko Informa merupakan pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis.

Nana Puspa Dewi , Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmennya untuk hadir lebih dekat dan menjangkau banyak pelanggan.

"Kediri merupakan kota baru dan pertama kalinya Ace dan Informa membuka toko. Kami melihat peluang yang cukup baik karena Kediri kawasan yang sedang berkembang ditambah Kediri Mall berada di pusat perbelanjaan," katanya kepada TribunJatim.com.

Kabur Usai Jarah Minimarket, Dua Perampok ini Tabrak Motor & Uangnya Jatuh, Lalu Inilah yang Terjadi

Diharapkan dengan pembukaan Ace dan Informa di Kediri dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga, furnitur hingga gaya hidup dengan staf dan pelayanan yang profesional.

Toko Ace Kediri Mall menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga mulai dari perkakas, hobi, travelling hingga otomotif.

Pelanggan mendapatkan pelayanan yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan servis produk, juga layanan Ace Assurance.

Pembukaan Toko Ace di Kediri, saat ini Ace telah memiliki 164 toko yang tersebar di 38 kota di Indonesia termasuk Ace Xpress, konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup.

Sementara Informa menghadirkan inspirasi melalui beragam furnitur dan aksesoris untuk mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan selera pelanggan. Selain itu juga menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan.

Informa juga menyediakan layanan yang inspiratif seperti Furniture Protection dan Electronik Protection.

Layanan proteksi untuk furniture dan electronik kesayangan serta pick and move yaitu pemindahan produk Informa mulai pembongkaran, pengantaran dan pemasangan produk kembali.

Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Menjamu Bajul Ijo, Aremania Dilarang Pasang Spanduk dalam Stadion

Saat ini Informa memiliki 76 toko yang tersebar di 37 kota di Indonesia.

Sementara menandai pembukaan Toko Ace dan Informa di Kediri Mall juga dilakukan aksi sosial melalui Kawan Lama Foundation.

Kegiatannya berupa aksi pendidikan dengan memberikan donasi perangkat belajar, rak buku dan tempat sampah serta aksi bersih-bersih di SDN Jagalan 5 Kota Kediri.

Progam ini dilakukan sebagai realisasi salah satu dari empat pilar kegiatan CSR Kawan Lama Foundation yaitu pendidikan, kemanusiaan, lingkungan hidup dan pengembangan masyarakat.(TribunJatim.com/dim)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help