Toko Baru di Kediri Mall Jadi Tujuan Wisata Belanja

Keberadaan Toko Informa dan Ace Hardware yang membuka toko baru di Kediri Mall telah menjadi tujuan wisata belanja di Kota Kediri. Masyarakat banyak

Toko Baru di Kediri Mall Jadi Tujuan Wisata Belanja
(Surya/Didik Mashudi)
Kepala Disperindag Kota Kediri Yetty Sisworini (tiga dari kanan) saat menghadiri pembukaan Toko Ace dan Informa di Kediri Mall, Jumat (5/10/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Keberadaan Toko Informa dan Ace Hardware yang membuka toko baru di Kediri Mall telah menjadi tujuan wisata belanja di Kota Kediri. Masyarakat banyak yang berkunjung sekedar melihat harga barang yang dijual.

Andre Susanto (35) salah satu pengunjung mengungkapkan, toko baru di Kediri Mall dapat menjadi rujukan barang - barang kebutuhan perabot rumah tangga.

"Kami hanya lihat-lihat dulu barangnya. Kalau harganya cocok nanti beli. Tapi lumayan ini menjadi tempat baru wisata shoping di Kota Kediri," ungkap Andre Susanto kepada TribunJatim.com, Senin (8/10/2018).

BREAKING NEWS - KPK Geledah Kantor Bupati Malang

Dijelaskan Andre, selama ini Toko Informa dan Ace hanya ada di kota besar saja. Sehingga jika kedua toko itu membuka usaha di Kota Kediri menjadi indikator potensi perekonomiannya sangat maju.

"Barang-barang yang dijual juga berkelas dan kualitasnya yang terjamin," tambahnya.

Ungkapam senada juga dikemukakan Ririn (30) yang berbelanja kebutuhan perabot rumah tangga sambil menikmati wisata shoping.

"Ini acara jalan-jalan sambil lihat-lihat barang mumpung masih ada diskon," tuturnya TribunJatim.com.

Toko Ace Hardware menempati ruang seluas 2.000 M2 memajang berbagai jenis perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, traveling hingga otomotif.

Sedangkan Toko Informa menempati ruang seluas 3.500 M2 memajang berbagai jenis furniture, aksesoris hunian rimah dan berbagai produk elektronik.

Sidang Lanjutan Kasus Saham Pasar Turi, Henry J Gunawan Sempat Adu Mulut dengan Saksi

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dra Yety menjelaskan, kehadiran Toko Informa dan Ace membuktikan potensi ekonomi masyarakat Kediri.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved