Ciptakan Keamanan Wilayah, Wali Kota Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kota Kediri

Apresiasi Abdullah Abu Bakar itu diberikan karena dapat kegiatan tersebut dinilai menciptakan solusi-solusi untuk kamtibmas di Kota Kediri.

Ciptakan Keamanan Wilayah, Wali Kota Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kota Kediri
TribunJatim.com/Didik Mashudi
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, menghadiri kegiatan Kabar Kamtibmas yang berlangsung di Aula Koramil Kota Kediri, Selasa (9/10/2018) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kota Kediri'>Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, memberikan apresiasi digelarnya Kabar Kamtibmas oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kota Kediri di Aula Koramil Kota Kediri, Selasa (9/10/2018) malam.

Apresiasi Abdullah Abu Bakar itu diberikan karena dapat kegiatan tersebut dinilai menciptakan solusi-solusi untuk kamtibmas di Kota Kediri.

"Alhamdulillah permasalahan-permasalahan di Kota Kediri dapat terselesaikan. Kegiatan ini sama dengan Kopi Tahu. Di mana permasalahan-permasalahan dapat diselesaikan dengan diskusi dengan masyarakat," kata Abdullah Abu Bakar.

Bertandang ke Serui, Aji Santoso Tekankan Hal ini untuk Pemainnya Saat Hadapi Perseru

Wali kota yang biasa disapa Mas Abu juga berterima kasih kepada Kapolresta Kediri dan Komandan Kodim 0809 Kediri karena telah membantu menjaga Kota Kediri tetap kondusif.

Hal ini terbukti penyelenggaraan Pilwali Kota Kediri dan Pilgub Jawa Timur berjalan lancar tanpa adanya gejolak.

"Pilwali Kota Kediri dan Pilgub Jatim berjalan aman dan sangat kondusif. Kedepan yang menjadi tantangan kita adalah tetap menjaga kondusifitas Kota Kediri dalam Pilpres dan Pileg," ungkapnya.

Sampaikan Ucapan Ulang Tahun, Afgan Ternyata Sudah Punya Panggilan Spesial ini untuk Rossa

Abdullah Abu Bakar juga berpesan agar semua unsur di Kota Kediri tidak hanya memusuhi narkoba, berita hoax, ujaran kebencian dan masalah ideologi.

Ia juga berpesan agar emua unsur di Kota Kediri selalu memerangi peredaran miras yang terjadi di masyarakat.

"Kita tidak bisa tinggal diam terhadap masalah miras. Tolong laporkan kepada kepolisian bila ada peredaran miras di lingkungan masyarakat, apalagi Polres Kediri Kota telah memiliki aplikasi sehingga laporan bisa menjadi lebih mudah," pesannya.

Sebut Revisi Sanksi Komdis PSSI Makin Memberatkan Tim, Mario Gomez Minta Manajemen Segera Bertindak

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved