Rumah Politik Jatim

Djalal Luncurkan Lagu 'Rejo' Dukung Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin

musisi sekaligus tim telawan ReJo (relawan jokowi) Jawa Timur, Djalal bersama dan Hasto teman duwet akrab Djalal untuk menciptakan lagu yang bertema

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tim sukses calon Presiden dan calon Wakil kini telah terbentuk.

Bahkan tim sukses maupun tim relawan Jokowi- KH Ma'ruf Amin terus melakukan deklarasi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amien memimpin Indonesia lagi.

Kali ini, musisi sekaligus tim telawan ReJo (relawan jokowi) Jawa Timur, Djalal bersama dan Hasto teman duwet akrab Djalal untuk menciptakan lagu yang bertemakan ReJo (Relawan Jokowi).

Menurut pria yang akrab dengan para politisi tersbeut, lagu bertema 'Rejo' ini sangat sebgai bukti kecintaaanya terhadap pasangan Jokowi -Ma;ruf Amien. Ia mengaransemen dan menciptakan lagu tersebut secara all out di dalam mendukung Jokowi menjadi Presiden untuk kedua kalinya.

"Saya ini relawan dan pengagum Pak Jokowi dan sewajarnya saya menciptakan lagu Rejo ini, Semua itu saya dedikasikan buat pasangan Jokowi - KH ma;ruf Amin," ujar Djalal kepada TRibunjatim, Rabu (10/10/2018).

Gempa 4,6 SR Goyang Bangkalan, Bupati Minta Masyarakat Tenang dan Tak Mudah Terpancing Isu

Menurut Djalal, ia berharap pasangan Jokowi -Ma'ruf Amin terpilih nantinya. Sebagai relawan ia hanya bisa membuat lagu berjudul 'Rejo' dan ini sudha tayang di Youtube dan media sosial (medos) seminggu belakangan ini .

Bahkan lagu Rejo ini disambut baik oleh Ketua Umum Relawan Jokowi Jawa Timur Kelana Aprilianto.

Tidak itu saja, sambutan lagu Rejo juga diapresiasi oleh Ketua Umum Pusat Relawan Jokowi H.Darmizal dan mangekau senang munculnya lagu Rejo itu.

“Dengan saya lakukan bertekad untuk kembali mendukung, serta memenangkan Presiden Joko Widodo untuk kembali sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Djalal Pencipta lagu.

Kiprah Djalal di blantika musik Indonesia tidak asing lagi. Ia pernah menciptakan lagu Jupe, Ayu Tingting. Kali ini Djalal berduet bersama Hasto luncurkan lagu yang dapat dikenang sepanjang masa.

Halaman
12
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help