Duda Sebatangkara di Pagu Kediri Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Warga Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri dibuat heboh menyusul penemuan mayat Slamet (65) yang ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk

Duda Sebatangkara di Pagu Kediri Ditemukan Membusuk di Rumahnya
net
ilustrasi mayat 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Warga Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri dibuat heboh menyusul penemuan mayat Slamet (65) yang ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk di rumahnya, Rabu (10/10/2018).

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Basuki (35) salah satu anak korban yang hendak mengirimkan sembako dan makanan ke rumah ayahnya. Selama ini Slamet tinggal sendirian di rumahnya.

Saat Basuki datang kondisi rumah orangtuanya masih tertutup. Beberapa kali dipanggil juga tidak membalas, sehingga anaknya mencoba masuk ke dalam rumah.

Setelah di dalam rumah, Basuki kaget karena orangtuanya sudah dalam kondisi meniggal. Malahan kondisinya sudah mulai membengkak.

Polrestabes Surabaya Akan Tutup Akun Instagram Tersangka Kasus Perdagangan Bayi

Diduga korban sudah meninggal sejak beberapa hari sebelumnya. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan Saifudin, Sekdes Wonosari ke Polsek Pagu.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan kondisi mayat bersama dr Andri dari Puskesmas Pagu. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka akibat penganiayaan. Diduga korban meninggal akibat serangan jantung, penyakit liver atau stroke.

Pengamat Sebut Kenaikan Harga BBM Tak akan Mempengaruhi Kondisi Industri dan Ekonomi di Jatim

Sementara keterangan Suparlan, adik kandung korban, kakaknya sebelum meninggal sempat mengeluh sakit pada bagian dada. Namun sejauh ini belum pernah diperiksakan kepada petugas medis.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Setyabudi saat dikonfirmasi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan petugas medis dan tim identifikasi tidak ditemukan luka akibat aniaya.

Sesuai dengan kesepakatan keluarga korban telah menerima kejadian itu sebagai musibah.
"Keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan," jelasnya. (dim/TribunJatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved