Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Djanur Masih Buka Peluang Beberapa Pemain Tempati Bek Kanan

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman masih belum bisa putuskan pemain yang akan mengisi kekosongan posisi bek kanan dilaga nanti kala menjamu Borneo

Pelatih Persebaya Djanur Masih Buka Peluang Beberapa Pemain Tempati Bek Kanan
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Persebaya menggelar latihan untuk laga pekan ke-25 melawan Borneo FC. Latihan tersebut berlangsung di Lapangan Jenggolo (09/10/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman masih belum bisa putuskan pemain yang akan mengisi kekosongan posisi bek kanan dilaga nanti kala menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10/2018).

Posisi bek kanan dilaga nanti harus kosong setelah pemain yang biasa mengisi di post tersebut, Abu Rizal Maulana harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Pemain yang akrab disapa Rodek itu mendapat tambahan kartu kuning dilaga terakhir kala meladeni Arema FC, Sabtu (6/10/2018).

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu getol ingin memasang Mochammad Irvan Febrianto sebagai pengganti Redok.

Bahkan, pada latihan tim Bajul Ijo di GBT, Rabu (10/10/2018), tampak Mochammad Irvan, pemain yang sering disapa Ambon itu dilatih secara khusus untuk posisi bek kanan.

David Da Silva Absen, Pelatih Persebaya Siapkan Dua Striker Hadapi Borneo FC

“Stock yang dimiliki Perseyaba di bek kanan tidak ada lagi, wing bek keliatannya cuma punya tiga, jadi kita mainkan tiga orang itu. Jika satu tidak bisa turun, terpaksa Ambon harus bisa kiri dan kanan,” terangnya pelatih asal Majalengka itu pada TribunJatim.com di GBT, Rabu (10/10/2018).

Meskipun sudah melatih Ambon secara khsus, namun Djanur mengaku akan terus memantau pemain lain yang pernah atau memiliki kemampuan bermain di posisi tersebut.

“Masih terus mencari alternatif, kita masih ada opsi lain. Atau bisa saja juga Andry dimainkan disitu, jadi belum final, tapi untuk hari ini kita coba Ambon, basok masih ada satu sesi lagi,” tukasnya pada TribunJatim.com.

10 Pengganti Potensial Bila Jose Mourinho Keluar dari Manchester United Musim Ini

Selama ini, memang Rodek selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi bek kanan Persebaya.

Tercatat, dari 24 Laga, pemain asal Sampang, Madura itu sudah bermain sebanyak 23 laga dengan total 2070 menit bermain. Catatan jumlah bermain paling tinggi untuk seluruh pemain Persebaya sejauh ini. (AMN/TribunJatim.com)

Penulis: Pradhitya Fauzi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help