Perempuan ini Curi Ponsel dan Arloji Milik Santri di Pesantren di Jombang, Ganjarannya di Sel

Seorang perempuan ditangkap petugas keamanan dan ketertiban (kamtib) Pondok Pesantren Darul Ulum (PPDU) Peterongan, Jombang,

Perempuan ini Curi Ponsel dan Arloji Milik Santri di Pesantren di Jombang, Ganjarannya di Sel
Surya/Sutono
Perempuan yang tertangkap basah mencuri di Ponpes Darul Ulum Jombang diapit petugas Polsek Peterongan. 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Seorang perempuan ditangkap petugas keamanan dan ketertiban (kamtib) Pondok Pesantren Darul Ulum (PPDU) Peterongan, Jombang, setelah ketahuan mencuri ponsel dan arloji Eiger di asrama Ar Risalah pesantren tersebut.

Oleh petugas Kamtib, perempuan tersebut kemudian diserahkan ke Polsek Peterongan guna pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku adalah EFH (27), warga Desa Watugaluh, Kecamatan Diwek, Jombang.

"Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Sarwiaji, Rabu (10/10/2018).

Sarwiaji menjelaskan, pencurian itu dilakukan EFH pada Selasa siang (9/10/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Inilah Pengakuan Suami-Istri Penyimpangan Seks Swinger di Surabaya

Petugas Kamtib, mendengar ada ribut-ribut di kamar 07 lantai 2 asrama Ar Risalah PPDU. Dari situ diketahui ada pencurian.

Pelakunya adalah EFH, dan korbannya Kinanti Azza Alifia (13), santriwati asal Medokanayu, Kecamatan Rungkut, Surabaya, yang tinggal di asrama tersebut.

Karena memang ketahuan mencuri, petugas Kamtib kemudian menyerahkan pelaku ke polisi.

Tunggu Pertamina Siap, Presiden Jokowi Minta Kenaikan Harga BBM Premium Ditunda

Selain menangkap EFH, petugas juga menyita barang bukti hasil kejahatan. Diantaranya, ponsel Nokia tipe RM 713 hitam, dan arloji merek Eiger warna ungu-pink.

"Kami amankan juga sepeda motor Yamaha Mio warna Merah nopol D 2111 LA yang digunakan sebagai sarana kejahatan. Pelaku kami jerat pasal 362 KUHP tentang pencurian," terang Sarwiaji.(sutono/TribunJatim.com)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved