Liga Indonesia

Bentuk Kepedulian Bonek untuk Palu-Donggala, Laga Persebaya Vs Borneo akan Diwarnai Sejuta 'Cahaya'

Laga Persebaya Surabaya menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10/2018) malam, akan diwarnai acara sejuta 'cahaya'.

Bentuk Kepedulian Bonek untuk Palu-Donggala, Laga Persebaya Vs Borneo akan Diwarnai Sejuta 'Cahaya'
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Ribuan Bonek saat memadati halaman Polrestabes Surabaya untuk nonton laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (6/10/2018). Dalam nobar ini, Bonek juga menggalar penggalangan dana untuk korban Palu. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Laga Persebaya Surabaya menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10/2018) malam, akan diwarnai acara sejuta 'cahaya'.

Satu di antara pentolan Bonek, Sinyo Devara, mengatakan, acara itu sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Bonek atas musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Selawesi Tengah.

 “Bentuk sikap respect terhadap situasi yang terjadi di Indonesia. Semoga bencana semacam ini segera berakhir dan kota atau daerah yang tertimpa bencana bisa segera bangkit,” terang pria yang juga merupakan koordinator tribun kidul tersebut pada Surya (grup TribunJatim.com), Kamis (11/10/2018).

Sinyo menambahkan, sejumlah kegiatan di sela-sela laga sudah disiapkan oleh Panpel pertandingan dan Bonek.

Di antaranya penyerahan hasil donasi dari seluruh komunitas dan tribun yang akan diserahkan pada SAR Surabaya untuk selanjutnya di distribusikan ke Sulawesi Tengah.

Persebaya Vs Borneo FC, Kepastian Bermain David da Silva Lawan Borneo FC Tergantung Hasil MRI

Bahkan, sebagai bantuk dukungan lain, sebelum laga dimulai, tribun kidul akan membuat Koreo Palu Donggala Bangkit.

Agar semakin meriah, juga akan didendangkan lagu kebanggaan arek Suroboyo, Gebyar-gebyar dari Gombloh, yang diiringi nyala cahaya flash dari handphone seluruh Bonek yang hadir di stadion.

“Bonek kan selama ini dikenal negatif. Ternyata untuk penggalangan dana bencana Palu dan Donggala bisa kumpulkan ratusan juta rupiah, ini benar-benar inisiatif dari Bonek,” pungkas Sinyo. (amn/Khairul Amin)

Dua Bek Andalan Persebaya Surabaya Dipastikan Siap Tampil Hadapi Borneo FC

Penulis: Khairul Amin
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help