Mega Travel Fair 2018 di Surabaya, Bank Mega Targetkan Transaksi Rp 49 Miliar Selama 7 Hari Pameran

PT Bank Mega Tbk atau Bank Mega mentargetkan ada transaksi sebesar Rp 49 miliar dalam pameran Mega Travel Fair 2018 di Surabaya.

Mega Travel Fair 2018 di Surabaya, Bank Mega Targetkan Transaksi Rp 49 Miliar Selama 7 Hari Pameran
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER
Mega Travel Fair 2018 di Galaxy Mall Surabaya berlangsung mulai tanggal 19-25 Maret 2018. Dalam pameran tersebut banyak penawaran, mulai tiket pesawat murah, paket wisata, dan paket umrah. 

TRIBUNJATIM.COM - PT Bank Mega Tbk atau Bank Mega mentargetkan ada transaksi sebesar Rp 49 miliar dalam pameran Mega Travel Fair 2018 di Surabaya.

Target tersebut lebih tinggi dibanding pencapaian kegiatan serupa yang digelar di Maret 2018 lalu.

"Mega Travel Fair merupakan kegiatan rutin kami dan tahun ini merupakan tahun kelima. Satu tahun ada dua event Mega Travel Fair," ungkap Nancy Tan Gwat Ing, Regional Head Surabaya Bank Mega, disela kegiatan Mega Travel Fair, Kamis (11/10/2018) di Atrium Galaxy Mall, Surabaya.

Target transaksi tersebut didapat dari pembelian harga tiket pesawat dan paket tour wisata ke berbagai tujuan dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Nancy optimistis target tersebut akan tercapai, mengingat jumlah nasabah kartu kredit Bank Mega setiap ada event Mega Travel Fair selalu ada tambahan.

"Apalagi kami melihat sebelum pameran digelar sejak Senin (8/10/2018) lalu, sudah ada jemput bola menginformasikan ke nasabah dan calon nasabah. Responnya selalu positif," ujar Nancy.

Update Hasil Kunjungan Pakde Karwo ke Lokasi Gempa Sumenep: 210 Rumah Rusak di Kecamatan Gayam

Mega Travel Fair digelar rutin Bank Mega dengan perusahaan biro perjalanan wisata PT Anta Vaya Leisure.

Edward (Teddy), Senior Area Manager Anta Vaya Leisure, mengatakan, tiap ada event seperti ini, konsumen lama yang berlangganan membeli tiket maupun paket wisata dengan kartu kredit Bank Mega, jumlahnya mencapai 95 persen.

"Karena memang event kami dengan Bank Mega ini rutin. Surabaya sudah tahun kelima dan tidak hanya di Surabaya, tapi juga di kota lainnya," jelas Teddy.

Tujuan wisata di luar negeri yang cukup menarik konsumen selama pameran ini adalah Singapura, Hongkong, Jepang, Korea Selatan, Eropa dan Amerika Serikat (AS).

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved