Dejan Antonic Akui Borneo FC Tak Akan Mudah Curi Poin di Surabaya

ejan Antonic, pelatih Borneo FC akui tidak mudah bisa curi poin di Surabaya, meskipun timnya datang dengan modal apik

Dejan Antonic Akui Borneo FC Tak Akan Mudah Curi Poin di Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Dejan Antonic, pelatih Borneo FC dan wingernya Titus Bonai saat Press Confreance. (12/10/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Dejan Antonic, pelatih Borneo FC akui tidak mudah bisa curi poin di Surabaya, meskipun timnya datang dengan modal apik berkat kemenangan di dua laga terakhir kala taklukkan Madura United 1-2, dan unggul 2-1 dari Persipura Jayapura.

Untuk itu, laga melawan Persebaya di stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10/2018) pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Liga 1, diakui pelatih asal Serbia itu, pemainnya harus menjalani laga dengan konsentrasi penuh.

“Kita berharap tetap berada di trend positif pada dua laga terakhir. Besok adalah pertandingan yang cukup berat, karena Persebaya adalah tim yang berkualitas, materi pamain cukup bagus, kita harus tetap fokus, disiplin, pemain sudah siap, semoga kita bisa curi poin disini, itu target kita,” terang Dejan Antonic saat jumpa pers, Jumat (12/10/2018).

Apalagi Dejan menyebut timnya saat ini sedang dalam pembentukan setelah dirinya didatangkan manajemen Borneo FC di putaran kedua Liga 1, sehingga target mencuri poin di Surabaya membutuhkan usaha ekstra.

Amien Rais Desak Jokowi Copot Kapolri Tito Karnavian, Adik Gus Dur: Alasan Mencopot Itu Apa?

Cerita Ani Yudhoyono Tahan Tangisannya Saat Diwawancara, Sampai Ada Pertanyaan yang Dicoret Staf

“Tapi itu tidak akan mudah, karena tim ini masih dalam proses pembentukan. Selama empat bulan saya melatih, mereka sudah terlihat lebih bagus, tapi itu harus kita kerja keras,” harap mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Hal sama juga diungkapkan oleh winger lincah Borneo FC, Titus Bonai.

Mantan pemain PSM Makassar tersebut berharap bisa mengulang cerita sama di dua laga terakhir, meskipun dirinya tau bermain di GBT tidak mudah, utamanya akan mendapat tekanan dari Bonek Mania.

“Dua laga terakhir ini memang kami memenangkan pertandingan, itu menjadi modal kami buat pertandingan besok. Mudah-mudahan di pertandingan besok kita bisa bermain dengan baik karena kita tau Bonek sangat luar biasa. Tapi kita semua seluruh pemain siap dan akan menunjukkan yang terbaik bagi tim,” harap Titus Bonai. (amn/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved