Rivaldi Bawuo Ingin Bawa Arema FC Tembus Liga Champions Asia

Rivaldi Bawuo, striker Arema FC memiliki hasrat besar untuk membawa Arema FC naik keposisi atas klasemen Liga 1.

Rivaldi Bawuo Ingin Bawa Arema FC Tembus Liga Champions Asia
TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Rivaldi Bawuo (kiri) dan Milan Petrovic (kanan) saat di Kantor Arema FC, Minggu (16/9/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Rivaldi Bawuo, striker Arema FC memiliki hasrat besar untuk membawa Arema FC naik keposisi atas klasemen Liga 1.

Seperti diketahui, saat ini Singo Edan masih berada diposisi 11 klasemen sementara dengan 31 poin.

Tak hanya ingin timnya naik keposisi atas klasemen, Rivaldi juga ingin membawa Arema FC dapat bermain di Liga Champions Asia, karena selama ini ia belum pernah pergi keluar negeri.

Untuk itu sebagai striker, ia berharap dapat mencetak gol apabila dipercaya tampil membela Arema FC, saat melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018) mendatang.

Cerita Ani Yudhoyono Tahan Tangisannya Saat Diwawancara, Sampai Ada Pertanyaan yang Dicoret Staf

"Saya ingin membawa tim naik ke papan atas dan bermain di Liga Champions Asia, karena saya sendiri belum pernah ke luar negeri," kata Rivaldi Bawuo pada Surya, Jumat (12/10/2018).

Untuk merealisasikan impiannya itu, ia berjanji akan bermain maksimal dan mencetak gol untuk Arema FC, apabila diberikan kesepatan bermain oleh Milan Petrovic Pelatih Arema FC, meskipun dirinya sadar, persaingan dilini depan sangat ketat karena Singo Edan memiliki striker lain selain dirinya.

"Kalau dipercaya pelatih pasti saya akan menjalankan tugas itu dengan baik dan saya siap selalu. Untuk masalah persaingan saya rasa tidak pengaruh ya, karena semua tergantung pilihan pelatih," jelasnya.

Rivaldi berpotensi dimaikan saat lawan PSM, karena selain namanya masuk dalam daftar 18 pemain Arema FC yang berangkat ke Makassar, juga karena Dedik Setiawan striker Arema dipanggil ke Timnas Indonesia.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help